Buat Dekorasi Kamar Ala Star Wars, Yuk!

Kamu fanboy/fangirl Star Wars? Pasti kamu pernah, dong, kepikiran untuk bikin kamar dengan tema Star Wars. Nah buat kebanyakan orang, ide dekorasi kamar ala Star Wars cuma jadi wacana alias berhenti di ide aja. Tapi beda bagi Rachel, ibu rumah tangga asal Amerika. Di blog miliknya, Rachel nunjukkin bagaimana dia menyulap kamar anaknya menjadi galaxy far far away.

18

1. Konsep

Pertama, Rachel mulai dari konsep. Kalau kamu mau meniru dekorasi kamar ini, kamu perlu tuh mikirin perabotan apa yang akan kamu pakai dan disesuaikan dengan ukuran kamar kamu, Citeeszen.

Konsep yang dibuat oleh Rachel ini mengarah ke industrial karena di sesuaikan sama karakter anaknya. Kalau kamu mau bikin untuk kamar anak perempuan, konsepnya tentu mesti dibedain ya. Yang pasti tanya dulu ke anak atau pasangan kamu maunya seperti apa.

2. Mulai Dekorasi Kamar

Tema star wars di kamar yang dibuat Rachel ini kelihatan kuat berkat lampu baca lightsaber dan wall art di ujung tempat tidur yang bertuliskan kutipan dialog Star Wars.

21

Kalau kamu gak sempat bikin wall art seperti Rachel, ganti aja dengan pajangan ini.

image

Pakai juga bantal quote-nya Yoda ini agar makin kuat tema Star Wars di kamar yang kamu dekor.

24

Atau kamu bisa cari perabotan lain yang mendukung dekorasi kamar kamu di sini.

Atau, kalau kamu punya kenalan yang jago gambar, bisa minta jasanya untuk menambahkan mural a la galaxy far far away di kamar yang kamu dekor. Nggak ada ide mau gambar apa? Contoh hasil mural Rachel di kamar anaknya ini aja.

30

Mural Droid C3-P0 dan BB-8

Bagaimana Citeeszen, tertarik membuat dekorasi kamar ala Star Wars?

Kalau dekorasi kamar terlalu berat untuk kamu lakukan, coba dari hal yang kecil aja. Contohnya meng-update koleksi kaos kamu dengan kaos Star Wars terbaru. Tapi pastikan kamu hanya menggunakan kaos authorized products Star Wars di tees.co.id ya.

SW REDUP

Gimana pendapat kamu?