Cara Asyik Menghabiskan Malam Tahun Baru

Bulan Desember tinggal hitungan hari, itu artinya tahun baru sebentar lagi tiba! Hore!

Buat kamu yang bingung tahun baru mau ngapain, cobain yuk beberapa alternatif aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk tahun baruan.

Naik Gunung
Kegiatan ini seru banget kalau dilakukan bareng teman-teman kamu. Selain bisa mempererat persahabatan, suasana gunung yang tenang dan damai juga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk melakukan refleksi diri dan memikirkan rencana hidup untuk satu tahun ke depan. Fiuh, berat. Tapi jangan buang sampah sembarangan di gunung, ya! 

Anak gunung

Ke gunung pakai topi ini :p

 

Berkemah
Kalau kamu terlalu manja untuk naik gunung, kamu bisa tetap bisa menghabiskan malam tahun baru di ruang terbuka dengan berkemah. Kamu bisa berkemah di hutan, di lapangan, atau bahkan di kebun belakang rumah. Pilihlah tempat yang aman. Aman dari binatang buas dan juga makhluk halus. *eh kok, jadi serem -_-

 

Menghabiskan Waktu di Rumah
Buat kamu yang males terjebak macet di jalan atau bete sama tempat nongkrong yang pasti ramai, kamu bisa menghabiskan malam pergantian tahun di rumah. Banyak juga kok hal seru yang bisa kamu lakukan bersama keluarga di rumah seperti nonton film, main monopoli, atau memasak bersama untuk makan malam keluarga. Oh, ya sebagai informasi, stasiun TV juga pasti menyiarkan langsung konser taun baru live dari Ancol! Hahaha. 

Home Sweet Home T-Shirt Dari Tees.Co.Id Oleh AKreatif

Walaupun di rumah aja, tetep pake kaos kece!

Main Kembang Api
Kembang, kembang apa yang panas? Kembang goyang? Iya sih panas kalo baru mateng. Tapi lebih tepatnya sih kembang api! Tahun baru nggak lengkap rasanya tanpa kembang api. Ajak teman kamu buat main kembang api di halaman depan rumah atau lapangan sekitar tempat tinggal kamu. Suasana tahun baru pasti jadi seru! Belinya santai aja, gak usah yang mahal-mahal, gak usah sampe pesen dulu ke Cina. 

Yuk, dipilih dipilih mau ngapain di malem taun baru. Tapi satu hal yang gak boleh terlewatkan, ajak Mimin! :p

Gimana pendapat kamu?