#inspiration Category Archives

7 Tips Merawat Kaos

Sebagai penggemar kaos, kamu pasti nggak ingin kaos favoritmu menurun kualitasnya kan? Meskipun pada akhirnya kaos akan termakan usia, tapi ada lho cara agar kaos kamu tetap terlihat sebagus baru meskipun sudah lama kamu miliki. Tapi aku tahu kamu gak mau dan gak ada waktu untuk tips yang ribet, kami sudah mengumpulkan 7 cara merawat kaos yang simple dan mudah untuk kamu lakukan berikut ini : 1. …

5 ide desain yang bisa kamu bikin sekarang juga

Citeeszen, membuat sebuah design untuk pertama kalinya pasti akan terasa sulit. Apalagi kalau kamu nggak punya guru yang bisa ditanya saat kebingungan dengan design yang dibuat. Selain karena tidak memiliki pengalaman, para desiger pemula biasanya akan terganjal pada ide. Eits, jangan patah semangat dulu citeeszen. Katanya sih “Ada banyak jalan menuju roma”. Lambat laun ide design pertama kamu pasti akan datang dan citeeszen bisa mulai …

8 Benda yang Bakal Tambah Keren dengan Desain Darth Vader

Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar nama Darth Vader? Kostum hitamnya? Suaranya? Atau dialog “Luke, I am your father” yang terkenal itu? Sosok villain legendaris Star Wars ini memang berhasil mencuri perhatian para penggila film sejak Star Wars dirilis pada tahun 1977. Bagi para fanatik, kecintaan mereka terhadap tokoh Darth Vader ini dibuktikan dengan segudang koleksi benda unik yang menimbulkan decak kagum bahkan tawa …

8 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Tote bag

Kamu gemar mengoleksi tas? Sudah punya yang tipe apa saja? Udah punya tote bag belum? Belum? Waduh, tote bag itu adalah jenis tas yang tidak boleh tidak, harus ada di daftar koleksi tas milikmu lho. Tidak percaya? Ayo simak ulasan kenapa kamu wajib punya tote bag berikut ini. Ramah lingkungan Beralih dari memakai kantong plastik ke tote bag menunjukkan kepedulian kamu pada lingkungan. Tahu sendiri …

Tips Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga

Siapa sih yang nggak suka pakai kaos? Kaos sering menjadi pilhan saat kita ingin tampil kasual dan nyaman. Dengan mengenakan kaos, penampilan akan terlihat lebih santai tapi tetap terlihat keren. Sayangnya, nih. Sayangnya penampilan keren kamu bisa hilang begitu saja karena satu hal : Buncit. Oh, no! Nggak mau, dong, udah gaya maksimal tapi kalah sama perut buncit? Perut buncit merupakan hal yang umum untuk …

Love the Life you Live, Live the Life you Love

Bisa melakukan pekerjaan sesuai dengan cita-cita merupakan harapan semua orang. Tapi sayangnya, mimpi nggak selalu sesuai dengan kenyataan. Banyak yang akhirnya terpaksa melakukan pekerjaan yang nggak diminati. Apa kamu termasuk orang-orang itu? Menjalankan pekerjaan yang berbeda atau berlawanan dengan bidang yang diharapkan akan terasa sulit untuk dijalankan. Kalian pasti tahu lah rasanya melakukan hal yang nggak disuka. Pasti berat banget ngejalaninnya. Keadaan seperti ini pas …

Pakai Totebag? Kenapa Engga!

Citeeszen, bagaimana pendapat kamu saat melihat cowok mengenakan totebag? Meskipun sedang trend, kebanyakan orang menganggap kalau totebag merupakan tas perempuan. Hal ini membentuk opini yang negatif ketika melihat cowok mengenakan totebag. Alasan ini juga yang membuat banyak cowok merasa malu dan akhirnya mengurungkan niat untuk membeli dan mengenakan totebag. Padahal aku yakin jika stigma negatif kepada para cowo yang mengenakan totebag itu nggak ada, pasti akan ada …

7 Merchandise Star Wars Paling Unik

Bagi para fanatik Star Wars, mengoleksi beragam merchandise dari mulai kaos Star Wars, action figure, poster film, hingga benda-benda lainnya yang bertema Star Wars sudah menjadi sebuah kewajiban. Bahkan, banyak dari mereka tidak segan menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk memiliki koleksi merchandise yang langka. Selain barang-barang koleksi yang sudah umum, ternyata ada juga merchandise Star Wars yang unik dan keren. Mau tahu apa saja? …

Contekan Gaya Santai dan Keren Untuk Weekend Seru

Yeay, weekend! Setelah penantian panjang, menghitung hari demi hari, akhirnya akhir pekan yang dinanti pun tiba. Saatnya untuk bersantai dan bersenang-senang. Sudah punya rencana seru untuk menghabiskan akhir pekanmu? Pastinya ya. Rencana sudah ada, janji sudah dibuat, dompet sudah diisi, dan sekarang bingung mau pakai outfit apa? Tidak perlu galau, simak contekan padu padan gaya santai dan keren untuk akhir pekan seru berikut ini. Kaos …

5 Jenis Tas yang Wajib Kamu Koleksi

Mau hangout bareng teman atau acara formal, tas adalah benda penting yang tidak bisa kamu tinggalkan. Selain punya peran fungsional untuk menampung barang-barangmu agar tidak berceceran, tas juga berfungsi sebagai penyempurna busana yang kamu kenakan. Tas juga banyak jenis dan peruntukannya lho. Coba tengok lemarimu, sudah punya 5 jenis tas ini berikut ini belum, karena mereka adalah item wajib buat kamu si modis. Tote bags …

8 Bantal Tidur yang Membuat Tidurmu Makin Nyenyak

Bantal tidur saat ini telah berkembang menjadi berbagai model yang sangat menarik. Bantal tidur memang memiliki kecenderungan berbentuk kotak atau persegi panjang, tetapi gambar maupun tulisan yang ada pada bantal tidur dapat membantu istirahat tidurmu makin nyaman. Yuk, simak 8 bantal tidur yang membuat tidurmu makin nyenyak. Bantal “If You Miss Me, Hug This Pillow” Bantal tidur bertuliskan “If You Miss Me, Hug This Pillow” …

7 Warna Lightsaber dan Makna di Baliknya

Jika ditanya apa satu hal yang paling diingat ketika mendengar Star Wars, mungkin lightsaber merupakan jawaban yang paling banyak dilontarkan. Bagaimana tidak? Senjata khas para ksatria Jedi dan Sith Lord ini tidak hanya memiliki fungsi dan warna yang menakjubkan. Ada banyak nilai dan makna filosofis yang terkandung di baliknya. Lantas sebenarnya, nilai-nilai filosofis apa saja sih yang tersimpan di balik warna-warna lightsaber? Yuk, kita simak …

8 Tote bags yang Nunjukin Kamu Anaknya Asik Banget

Tote bags adalah jenis tas yang rasanya hampir semua orang punya. Tas yang sudah ada sejak zaman dahulu kala ini adalah jenis tas yang paling fungsional dan praktis. Cocok untuk digunakan pada kegiatan harian ataupun cuma sekadar hangout di akhir pekan. Apalagi sekarang sudah banyak sekali desain tote bags yang kece, makin hobi deh koleksi jenis tas yang satu ini. Desain tote bag yang kamu …

Kreatif dengan Desain Kaos Online: Kenapa Tidak?

Meski cuma bermodal kaos, tentunya kamu nggak mau dong, punya gaya yang begitu-begitu saja. Apalagi kalau kamu termasuk sosok kreatif dan berani mengeksplorasi gaya baru, terutama dari segi desain kaos. Kalau kamu bisa kreatif dengan desain kaos online, kenapa tidak?             Beberapa alasan di bawah ini mungkin bisa jadi panutan, sebelum kamu memutuskan untuk membuat desain untuk kaos sendiri secara online: Mulai dari awal Tidak seperti membeli kaos yang sudah …

Sambut Musim Panas bersama XOXO Bali

Setelah beberapa bulan belakangan kita akrab dengan curah hujan, sekarang saatnya menyambut musim panas. Jangan takut kepanasan, karena ada kesegaran di Tees.co.id yang menanti kamu. Inilah dia XOXO Bali, bukan toko buah, tapi selalu menawarkan produk-produk segar untuk Citeeszen. Yuk, kita kenalan lebih dekat sama mereka! Hai kamu-kamu, boleh tau siapakah yang ada di balik XOXO Bali? XOXO Bali terdiri dari kami berdua nih. Ada …