#lifestyle Category Archives

6 Warna yang Diprediksi Jadi Trend Warna di Tahun 2021

Trend Warna 2021

Tahun 2020 sudah berlalu dan kini kita telah menapaki 2021, Citeeszen. Berganti tahun, berganti pula trend-nya. Jika pada artikel sebelumnya kita sudah membahas trend fashion 2021. Maka, kali ini giliran prediksi trend warna 2021 yang akan kami ulas.Jadi, apa saja prediksi warna yang bakalan nge-trend di tahun 2021 ini? Berikut ulasannya. Prediksi Trend Warna di Tahun 2021 Warna Muted Pernah liat warna cerah atau terang …

Outfit Ini Diprediksi Bakal Jadi Trend Fashion 2021

Trend Fashion

Sebuah trend pasti ada siklusnya, begitu juga dengan trend fashion di tahun 2021 ini. Trend fashion tersebut bisa jadi produk baru, namun tidak menutup kemungkinan fashion lama akan hits kembali. Kalau tahun 2020 kemarin ramai dengan tie dye, bagaimana dengan tahun 2021 ini? Prediksi Trend Fashion 2021 Perubahan trend fashion yang dinamis biasanya dipengaruhi oleh banyak faktor. Selain perkembangan jaman, peristiwa atau kejadian di masa …

Suka Buka Tutup Masker Sembarangan? Ini Aturan Pakai Masker Kain yang Benar!

cara pakai masker

Masker Kain Diturunkan ke Dagu, Amankah? Citeeszen! Kamu pernah menjumpai seseorang menurunkan masker kain ke dagu ketika hendak makan, minum, atau sekadar menghirup udara segar? Kebiasaan tersebut ternyata berbahaya, lho. Alasannya, karena dagu merupakan area terbuka yang rentan terpapar virus dan bakteri.¬†Saat kamu menurunkan masker ke dagu, bagian dalam masker akan terkontaminasi oleh virus dan bakteri dari dagu. Ketika kamu mengenakan masker kembali, virus dan …

Summer Essentials a la Tees.co.id

Di tahun 2017 ini banyak banget liburannya, ya? Jadi seneng, deh. Haha! Sebagian dari kalian memutuskan untuk berlibur ke gunung, pulang ke rumah, atau salah satu tempat paling favorit adalah…pantai! Pantai emang menyenangkan banget. Main pasir di pantai, panas-panasan kena sinar matahari langsung, berjemur sambil baa buku, terus kalau kepanasan, bisa langsung nyemplung ke air. Summer vibes sih berasa banget kalau di pantai, ya, kan? …

4 Gaya Pakai 1 Polo Shirt Polos

Kalau kamu adalah orang yang seneng tampil casual, trendy, tapi tetep semi formal, kamu pasti menjadikan Polo Shirt sebagai pilihan outfit kamu sehari-hari. Tapi pastinya kamu nggak pengen, dong, gaya berpolo shirt kamu segitu-gitu aja. Bisa jadi kamu malah tampil membosankan dan jadi nggak keren lagi. Nah, biar penampilan kamu tetep asyik pakai polo shirt, aku ada beberapa mix and match yang bisa kamu ikuti. …

5 Usaha Sampingan Tanpa Modal yang Bisa Kamu Lakukan Sekarang

Buat kamu yang baru lulus kuliah dan belum lama memasuki dunia kerja, pasti merasakan masa-masa sulit dengan gaji yang pas-pasan. Terus ngerasain banget kan rasanya lepas dari duit orang tua dan mulai membayar semua tagihan sendiri. Periiihhhh. Lebih perih lagi, menyadari bahwa kamu nggak punya tabungan lagi karena udah keburu abis duluan buat bayar ini itu. Dalam kondisi kaya gini, jalan keluar yang bisa dipilih …