#lifestyle Category Archives

5 Usaha Sampingan Tanpa Modal yang Bisa Kamu Lakukan Sekarang

Buat kamu yang baru lulus kuliah dan belum lama memasuki dunia kerja, pasti merasakan masa-masa sulit dengan gaji yang pas-pasan. Terus ngerasain banget kan rasanya lepas dari duit orang tua dan mulai membayar semua tagihan sendiri. Periiihhhh. Lebih perih lagi, menyadari bahwa kamu nggak punya tabungan lagi karena udah keburu abis duluan buat bayar ini itu. Dalam kondisi kaya gini, jalan keluar yang bisa dipilih …

5 Tips Hemat Mendekorasi Rumah

Rumah dengan dekorasi dan penataan yang baik tentu akan membuatnya semakin indah dipandang dan nyaman untuk ditempati. Berhubung dekorasi sebuah rumah juga bisa mewakili identitas penghuninya, maka harus hati-hati dalam melakukannya. Nah, tapi gimana caranya untuk tetap bisa menghias rumah dengan baik dan indah padahal budget terbatas? Coba baca tips di bawah ini, supaya kamu bisa melakukan dekorasi rumah impian dengan dana terbatas. 1. Membuat rencana …

5 Tempat Belanja Hemat ala Dara

Namanya duit pas-pasan, kalau mau cari apapun, mesti cari harga yang paling oke, dong. Tempat belanja hemat yang kemudian dijadikan acuan adalah… tentu saja, situs kupon. Karena di situlah, kita akan dapetin diskon-diskon khusus dari tempat belanja kesayangan kita. Nah, aku punya 5 situs promo dan pembanding harga terbaik, yang bisa kamu jadikan acuan juga untuk berbelanja produk-produk terkini.. dan tentunya produk Tees.co.id! Flipit Dengan …

Tips Dekorasi Kamar Keren yang Islami

Dekorasi kamar yang leren sekaligus islami. Dua kata yang cukup aneh kalau digabungkan menjadi satu. Namun, siapa sangka kalau kedua hal tersebut bisa dikombinasikan secara padu dan nggak miss-match. Terlebih kalau kedua aspek ini digunakan untuk mendesain dekorasi kamar atau ruangan dalam rumah. Penasaran kan, bagaimana dua aspek tersebut bisa menyatu secara padu dalam dekorasi rumah? Simak nih, tips jitu yang telah kami kumpulkan, khusus …

Pecinta Kopi Wajib Punya 10 Produk Ini!

Kamu suka minum kopi? Suka aja, suka banget, apa malah cinta? Kalau dalam sehari kamu minum kopi lebih dari 2 kali, sudah bisa dipastikan kalau kamu adalah pecinta kopi. Sebagai yang ngakunya pecinta kopi, kamu pasti akan menyukai berbagai hal yang berbentuk atau beraroma kopi, seperti produk-produk di bawah ini yang wajib banget kamu punya sebagai pecinta kopi. Paling wajib untuk pecinta kopi: Coffee Grinder Karena …

5 Hobi yang Bisa Jadi Ide Bisnis

Selama ini, hobi sering dianggap sebagai aktivitas yang makan waktu dan perlu mengeluarkan uang. Contoh aja hobi traveling. Selain waktu yang cukup, kamu juga butuh menghitung budget agar kegiatan traveling yang kamu lakukan bisa berjalan lancar. Tapi tahu nggak, kamu bisa manfaatkan hobimu jadi ide bisnis yang menghasilkan uang. Nggak perlu bingung! Nih aku berikan contoh 5 ide bisnis yang berasal dari kegiatan kegemaran kamu …

Rayakan Hari Aksara Dengan Desain Tipografi

Pernah dengar Hari Aksara Internasional? Setiap bulan September, dunia memperingati hari aksara untuk mengingatkan kalau masih ada aja orang yang buta huruf. Maksudnya sih, agar timbul kesadaran untuk saling bantu menghilangkan buta huruf. Nah, tees.co.id punya koleksi spesial tipografi untuk merayakan hari aksara tahun ini. Saat ini tipografi bukan cuma sekedar seni menghias huruf, tapi bisa jadi desain keren yang laku dijual. Makanya mumpung momennya …

Bisnis Sampingan Tanpa Modal Yuk!

Memiliki bisnis sampingan merupakan impian banyak karyawan. Alasannya? Karena bisnis sampingan artinya penghasilan tambahan. Tapi alasan utamanya nggak melulu soal penghasilan sih. Ada juga yang memiliki usaha di luar pekerjaan mereka semata karena mengejar pashion dan impiannya. Sayangnya, nggak semua orang cukup beruntung untuk bisa mulai usaha. Udah tahu dong, kalau memulai usaha itu butuh banyak sumber daya. Karena alasan itu, banyak yang menyerah dan …

Bikin Office Promotion Sendiri Yuk!

Office promotion biasanya diserahkan ke pihak ketiga. Soalnya, kantor biasanya nggak ngerti masalah iklan dan promosi. Jadi nyerahin tugas agar perusahaan dikenal masyarakat ke pihak ketiga jadi pilihan yang paling bijaksana. Masalahnya, jasa membuat iklan itu butuh uang yang nggak sedikit. Belum lagi ada urusan birokrasi dan kontrak kerjasama yang perlu kamu pikirin. Jangan sampai karena masalah urusan legal, kantor kamu kehilangan momen pas mau …

Kelakuan Unik Karyawan Di tanggal Tua

Tanggal tua merupakan saat-saat yang angker bagi kebanyakan orang yang berstatus karyawan. Alasannya sih simpel, soalnya keadaan dompet  mulai nggak stabil di tanggal tua. Tahulah, dompet yang nggak stabil itu kadang mempengaruhi kesehatan fisik dan mental! Hasilnya, banyak kelakuan unik yang selalu muncul setiap kali tanggal tua tiba. Kenapa aku bilang unik, soalnya pada hari biasa kebiasaan tersebut nggak di lakukan tapi dilakukan hanya tiap …

Stylish Dengan 5 Item Ini!

Cowok biasanya nggak terlalu memikirkan masalah fashion, apalagi berusaha untuk tampil stylish. Mungkin karena ada anggapan kalau cowok yang mikirin penampilan itu nggak macho dan manja.  Padahal nggak mesti begitu juga. Penampilan merupakan hal yang paling awal dinilai orang saat ketemu kamu. Nggak peduli sedewasa apa pun kamu, kalau style yang kamu tunjukan terlihat kekanak-kanakan pasti kamu akan dianggap childish dan nggak bisa diandalkan. Agar …

DIY: Recycle Kaos Bekas

Pernah dengar istilah DIY? Seperti namanya, “do it yourself” adalah sebuah aktivitas membuat sesuatu secara mandiri alias buat sendiri.  Kalau kamu googling atau search di youtube, kamu akan menemukan berbagai kerajinan menarik dan unyu. Mulai dari kerajinan semacam pajangan dinding, furniture, sampai hal simpel seperti kaos. Bener banget! Kaos yang merupakan favorit (hampir) semua orang menjadi item yang paling sering di utak-atik dan dibuat kreasinya. …

Heboh Aplikasi Prisma Di Instagram

Kamu Instagram user? Pengguna media sosial berbagi foto ini lagi heboh dengan adanya aplikasi filter kamera baru yang bernama prisma. Buat kamu yang nggak tahu, prisma merupakan sebuah aplikasi yang bisa merubah semua foto menjadi lukisan epik dalam waktu instan. Emang sih, sebelumnya udah banyak aplikasi editor foto yang memiliki fitur serupa. Tapi percaya deh, hasilnya nggak sama! Nah, sebelum kamu mencoba aplikasi ini dan …

Cegah Selingkuh Dengan 5 Hal Ini

Kamu setuju dong kalau aku bilang selingkuh itu adalah penyebab putus yang paling ngeselin. Nggak cuma ngerusak rasa percaya ke mantan, tapi juga bisa mutusin silaturahmi sama selingkuhannya dia yang rata-rata kenalan kamu juga. Semua kekacauan karena selingkuh itu sebenarnya bisa dihindari dengan beberapa hal simpel ini lho. Nggak percaya? Coba lakukan beberapa hal ini kepasanganmu yuk: 1. Jangan Paksakan Seleramu Ke Pasangan Namanya selera, pasti …