#lifestyle Category Archives

Nasionalis Dengan Brodo x Tees

Kata nasionalis atau nasionalisme menjadi hal yang paling sering menjadi topik pembicaraan saat bulan Agustus tiba. Wajar sih, karena bulan Agustus adalah momen penting buat negara tercinta kita Indonesia. Kalau kamu akif di kantor, kampus, atau organisasi masyarakat lainnya, saat ini kamu pasti lagi sibuk-sibuknya membuat persiapan untuk acara Agustusan nanti. Terus bagaimana kalau kamu termasuk tipe tim hore yang ikut ngeramein di hari H? …

Inspirasi: Berani Dengan Paduan Warna

Mengenakan outfit dengan paduan warna cerah jarang dilakukan oleh cowok Indonesia. Padahal saat ini perpaduan warna yang mencolok jadi trend mode yang hits lho. Masalahnya, di Indonesia itu ada anggapan kalau cowok yang pakai baju warna cerah itu ‘kurang’ cowok. Apa kamu termasuk yang punya anggapan seperti itu? Kalau iya, berarti kamu itu kuno! No hard feeling ya. Ke-lakian kamu itu nggak ditentuin dari warna …

Star Wars Battlefront: Daftar Karakter Villains yang Bisa Kamu Mainkan

Seperti yang aku janjikan, kali ini aku akan membahas semua hal penting yang perlu kamu tahu seputar karakter villains di game Star Wars Battlefront. Ada 4 karakter villains yang bisa kamu gunakan dalam game ini. Sebelum menentukan karakter favoritmu, pastikan kamu udah baca review versi tees.co.id ini. Maksudnya sih, agar kamu nggak salah pilih dan bisa memaksimalkan kemampuan tiap karakter berikut ini: 1. Star Wars …

Star Wars Battlefront : Daftar Karakter Heroes yang Bisa Kamu Mainkan

Game Star Wars Battlefront rasanya nggak bisa dipisahin dari kehidupan fanboy dan fangirl film Star Wars. Game yang terinspirasi dari adegan perang di galaxy far-far away ini bukan cuma dimainkan pecinta filmnya aja,  tapi gamer lain juga nunggu update terbaru seputar game keluaran Electronic Art ini. Buat kamu yang suka main, udah tahu dong kalau bulan Juli 2016 ini,  ada tambahan map alias setting lokasi yang …

Buka Toko Yuk!

Pernah kepikiran untuk buka toko? Kamu tentu pernah dengar istilah entrepreneur. Beberapa tahun terakhir ini, istilah entrepreneur alias wirausahawan memang sangat populer. Terutama dikalangan anak muda seperti kita ini kak. Banyak golongan anak muda memilih menjadi seorang entrepreneur dan mulai bisnis mereka secara mandiri. Ada juga yang lebih memilih mengejar karir pada bidang pekerjaan yang memang sudah ada. Apapun pilihan profesi yang kamu ambil tentu …

Sejarah Kaos yang Perlu Kamu Tahu!

Tahu nggak, awalnya kaos dianggap sebagai pakaian dalam lho! Kalau kamu pakai kaos di tahun 1900-an awal, kemungkinan akan jadi bahan omongan orang. Umumnya sih ngejek kamu gila karena berani keluar rumah pakai pakaian dalam. Perjalanan kaos dari pakaian dalam jadi fashion item yang wajib kamu punya itu mirip sama cita-cita. Perlu waktu dan banyak rintangan. Nah kalau cita-cita perlu terus di coba dan mungkin …

Belanja Kaos Online Tapi Takut Ketipu?

Pernah belanja kaos online? Sebenarnya nih, belanja kaos secara online itu nggak jauh beda sama belanja kaos di toko fisik. Bedanya, kamu nggak bisa melihat langsung dan memegang bahan kaos. Online atau nggak, namanya mau membeli sesuatu itu pasti rawan penipuan. Tapi kalau kamu tahu triknya, dijamin tetap aman meski kamu belanja secara online. Khusus buat kamu nih, aku udah siapin beberapa trik agar lebih …

Begini Cara Dapetin Gyarados di Pokemon Go

Sebagai anak muda yang kekinian, sudah pasti kamu tahu apa itu Pokemon Go. Meskipun baru dirilis, tapi Pokemon GO sudah meraih lebih dari 10 juta pemain, loh! Game yang berbasis augmented reality (AR) ini mengajak kita untuk berburu binatang (karakter Pokemon) animasi di dunia nyata dengan handphone kamu. Yang seru adalah, kamu bisa sekalian olah raga sambil ngelure! Saking banyaknya yang main Pokemon Go, kamu bakal …

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Kaos Online di Tees.co.id

Sedang mencari toko untuk beli kaos online yang pas dengan karaktermu serta nyaman saat kamu kenakan? Sejauh ini, kamu pasti sudah pernah menjelajah ke berbagai online store penyedia kaos kan? Tanpa panduan yang jelas, nggak heran kalau kaos yang kamu pesan punya kualitas bahan yang jauh dari harapan. Padahal jika dilihat dari foto contohnya, si kaos idaman terlihat keren dan nyaman dikenakan. Tapi, jangan sampai pengalaman tadi …

Dekorasi Kamar Dengan Kata-kata Motivasi yang Bikin Kamu Cepat Lulus

Lulus. Adalah kata kramat untuk para mahasiswa dan anak sekolahan di tingkat akhir. Tahap genting ini, biasanya kamu membutuhkan semua dukungan dan kata-kata motivasi yang ada agar lebih bersemangat. Soalnya, pasti ada aja godaan untuk main dan ngumpul dengan teman dibandingkan duduk diam dan belajar di perpustakaan. Sebenarnya nggak mesti di perpustakaan juga sih. Kamu bisa lho motivasi diri dengan sedikit perubahan dekorasi kamar. Mau …

Official vs Bajakan, Pilih Mana?

Di Indonesia, setiap ada produk original pasti akan ada versi bajakannya. Meski pun melanggar hukum, tapi kenyataannya banyak hal dibajak dan dibuat palsuannya. mulai dari film, musik, sampai merchandise film atau musik. Contoh yang paling aku rasain adalah kaos official Star Wars vs kaos bajakan. Kenapa sih masih ada aja yang milih bajakan? Padahal kalau kamu beli yang official ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan lho. Nggak …

10 LEGO Star Wars Terlangka Di Dunia

Sebagai pecinta film Star Wars, nggak lengkap rasanya kalau kamu nggak mengumpulkan pernak-pernik dan merchandise yang berhubungan dengan Star Wars. Mulai dari kostum, lightsaber, apparel, sampai dengan mainan. Contoh mainan bertema Star Wars yang punya pasar sendiri adalah LEGO Star Wars berbentuk minifigur karakter di film ini. Tahu nggak, dari tahun 1999, LEGO selalu memproduksi paling nggak satu karakter Star Wars di koleksi mereka. Ada …