#lifestyle Category Archives

Hal-hal yang Dilakukan ketika Putus

Putus cinta sudah jadi hal biasa, namanya juga masih muda. Dan seiring berjalannya waktu makin banyak istilah baru buat si oknum patah hati, ‘baper’ misalnya. Lagi hits banget kan itu kata “baper”, semacam.. semua orang tahu. Lho apa? Kamu nggak tahu? Bukan, baper itu bukan ketan isi abon dibungkus daun pisang. Itu lemper! Baper adalah “Bawa perasaan”. Kalau nggak percaya, cek aja di sini. Eh …

8 Bukti kalau Tees.co.id Bukan Penipu

Mau belanja di tees.co.id tapi takut kalau kami ini penipu? Gini, gini. Jadi kamu pasti sering kan, ragu dengan kualitas sebuah online shop? Takut barang nggak sampai, lah. Takut barang nggak sesuai, lah. Intinya: ditipu. Memang sih, sekarang udah jamannya kamu gak usah capek-capek keluar rumah buat belanja. Belanja online hampir selalu jadi pilihan. Selain opsinya jauh lebih banyak, juga nggak harus keluar rumah. Belum lagi …

#AskTheFounders : Tanya Apapun ke Founder Tees, yuk!

Halo, Citeeszen! Tahu, nggak, bahwa ternyata Tees.co.id sudah hampir 3 tahun! Wahhh nggak kerasa banget, nih! Kami aja seneng dengernya :p Banyak hal pahit dan manis telah kita alami selama 3 tahun belakangan. Tentunya lebih banyak manisnya, karena store ownernya keren-keren dan desainnya makin yahud. Kalian kece, lah, pokoknya! Omong-omong 3 tahun Tees, sebenernya kalian udah pada kenal apa belum sih, sama para founder Tees.co.id? Dan …

Tips Mudik ala Tees.co.id!

Lebaran sebentar lagi! Nggak kerasa ya, ternyata udah hampir setengah bulan kita menjalankan ibadah puasa, saatnya saling memaafkan segala dosa yang diperbuat dan mudik ke kampung halaman. Mudik atau pulang kampung sudah merupakan hal lumrah di masyarakat kita, biasanya ada yang sampai memerlukan waktu lama sampai berhari-hari untuk sampai ke kampung halamannya. Untuk itu kami mau memberikan tips untuk kamu yang akan mudik lebaran sebentar …

Peminum Kopi Harus Tahu 5 Hal Ini

Siapa yang suka kopi? Aku sih iya. Minuman yang konon bisa mengurangi rasa kantuk ini sangat umum di masyarakat Indonesia. Bahkan sekarang udah banyak banget coffee shop di berbagai tempat yang sering banget dijadiin tempat nongkrong. Nah ternyata banyak banget informasi tentang kopi yang kita belum tahu, nih. Apa aja, sih? Cek yang di bawah ini. 1. Sumber Antioksidan Kopi mengandung sejumlah besar antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas …

Designer’s Talk: RupaBentuk

Halo! Kali ini kita ketemu lagi dengan salah satu store owner yang berbakat dan keren banget, yang baru-baru ini keluarin buku artworknya: Rudy Pratama! Wah, selamat nih atas diluncurkannya buku artwork RupaBentuk, mas! Sebuah terobosan baru yang keren banget. :D Terima kasih banyak. Sebenarnya sudah lama saya ingin mengkompilasi karya-karya saya, terutama di Tees, tetapi baru kesampaian sekarang. Walaupun belum sempurna, tapi saya berusaha sebaik …

8 Tips Sehat di Bulan Puasa

Puasa sebentar lagi! Udah pada siap, dong pastinya. Apa? Belum? Wah, gawat. Buru-buru baca ini deh, tips dari kami buat kamu yang menjalankan ibadah puasa. 1. Senang hati menyambut Ramadhan Hati yang senang ternyata berpengaruh loh pada kualitas berpuasa, dengan hati senang epinefrin tereduksi, endorphin dan aktivitas glucagon meningkat dan bikin badan lebih kuat menghadapi puasa. 2. Jangan tinggalkan sahur. Sahur adalah salah satu kegiatan dalam …

5 Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Berangkat Liburan

Libur telah tiba! Enaknya, nih, kalau liburan bisa pergi traveling sama temen-temen atau keluarga! Tapi, apa aja ya, yang harus dipersiapkan sebelum pergi berlibur? Nah, daripada bingung, mending ikuti saran aku di bawah ini aja. Hal-hal yang harus kamu siapkan sebelum liburan: Siapkan agenda Pertama, kamu harus tentukan mau liburan ke mana, sama siapa, dan kapan. Kalau bisa, sudah direncanakan jauh-jauh hari. Supaya engga ngedadak dan …

9 Tanda Kamu Adalah Penyayang Binatang

Sebagian dari kita tentu pada suka kan sama binatang. Ada juga yang bilang sahabat terbaik adalah binatang peliharaan. Kita suka mereka karena mereka bisa nemenin kita, atau karena mereka emang .. aduuuh lucu banget! Tapi nggak cuma itu, mereka menyenangkan juga karena mereka selalu membalas kebaikan kita berkali-kali lipat dengan cara mereka. Sekarang saatnya kamu cek seberapa besar kesukaan kamu kepada binatang, berdasarkan tanda-tanda ini: 1. Kamu nggak tega …

Tees.co.id mempersembahkan BATU KALI CUSTOM!

Saatnya kita buat sejarah. Inilah tanggapan kami dari maraknya tren batu akik. Kami prediksi bahwa setelah ini akan muncul tren yang lebih gila lagi. Yaitu BATU KALI! Kami sangat yakin dengan keahlian membaca tren dari para ahli kami selama beberapa hari ini dan dengan ini secara resmi kami menjadi yang pertama, TERBESAR dan terakhir dalam menjual BATU KALI CUSTOM! Yup! Batu kali custom ini pecah …

10 Tips Balikan sama Mantan

Katanya sih, “Jodoh itu engga ke mana, paling ke mantan”. Nah loh, gimana kalau jatuh cinta lagi sama mantan? Jadi kangen dan pengen balikan? Ups, gak apa-apa kok, itu manusiawi! Meskipun udah putus cinta dari lama, tapi kan nggak salah kalau punya niatan menjalin kembali tali kasih di antara kalian berdua, selagi masih sama-sama sendiri, ya, nggak? Hmm, tapi, gimana ya caranya biar dia naruh perhatian lagi …

5 hal yang HARUS kamu lakukan setelah putus cinta

Putus cinta itu sucks banget, mau berapa kali juga tetep aja ga enak. Tetep susah, tetep ngeselin, tetep betein.. Tapi! Ga bisa selamanya gitu dong. Ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar bisa cepet move on, sukur-sukur dapet jodoh baru! Langkah 1. Terima nasib, sambil tersenyum! Iya, terima nasib aja dulu ahaha. Tapi maksudnya disini adalah kamu harus bisa menerima keadaan dan diakhiri dengan senyuman. Paling membantu …

5 Hal yang Dilakukan Setelah Jalan-jalan

Siapa yang nggak butuh jalan-jalan alias liburan? Kebanyakan orang menikmati jalan-jalan nya dengan bepergian ke sana kemari, alias traveling. Nggak butuh waktu lama, kok. Kamu bisa aja jalan-jalan pas weekend aja. Tapi kalau mau lebih puas, sih, ya ambil waktu 3-4 hari. Jalan-jalannya juga terserah kamu,  bisa muter-muter dalam kota saja, bisa ke luar kota, atau ke luar negeri. Eh tapi, psst. Indonesia Timur itu indah …

Women’s Fashion Teesfographic

Women’s fashion menjadi bahasan yang memang nggak pernah ada habisnya. Dari dekade ke dekade, fashion wanita selalu berubah dan tetap saja selalu menarik untuk diikuti. Dari tahun 1920-an, fashion wanita selalu dipenuhi dengan tren-tren terkini yang dinamis, terus berganti, dan “noticable”. Fashion, sebagai penanda adanya keberadaban terkini, menjadi salah satu tolok ukur pengukuran kedinamisan dunia. Dan banyak sekali wanita, dipandang melalui gaya berpakaiannya. Women’s fashion zaman dahulu, …