#tips&trick Category Archives

Seller Success Stories #2 Magicali

Di Seller success stories yang kedua ini, kita mendapatkan kesempatan untuk bertanya kepada Owner Magicali yakni Nanie wardhani. Magicali telah bergabung dengan Tees sejak 2015 dan berhasil meraup keuntungan jutaan rupiah hingga saat ini. Saat ini Magicali telah memiliki 107 produk yang dijual di Tees.co.id. Produk yang dimiliki oleh Magicali identik dengan salah satu film paling populer sepanjang masa yakni Harry Potter. Siapa disni yang …

Seller Success Stories #1 Monia

Halo citeeszen! Kita balik lagi nih dengan konten baru: Seller Success Stories. Jadi, konten seller success stories ini akan berisikan cerita-cerita seller yang berhasil menjual banyak produknya dan meraup keuntungan di Tees.co.id. Jadi, kalian bakal banyak dapat ilmu dari para seller yang sudah berhasil menjual produknya di Tees.co.id, yang nantinya akan membantu kalian dalam menaikkan penjualan di Tees.co.id. Untuk Seller success stories yang pertama dari …

Tips Jualan di Instagram

Tips Jualan di Instagram Tees.co.id

Instagram saat ini, selain dijadikan sebagai media untuk pamer karya, tentunya juga bisa digunakan untuk media promosi, salah satunya adalah promosi toko Tees kamu. Beberapa store owner Tees.co.id juga ada yang juga memiliki akun instagram, seperti HappyDay, Arsitek Putih, atau Saskece yang menjadikan instagram sebagai salah satu media untuk mempromosikan produk-produk mereka. Jualan di instagram selain bisa menambah fans atau follower, tentunya juga bisa menambah pundi-pundi keuangan …

5 Tips Bikin Toko Laris dengan Media Sosial

Tees.co.id Toko Laris

Salah satu cita-cita dari semua pemilik usaha adalah toko laris. Tapi kan yang namanya buka usaha memang nggak gampang. Nah oleh karena itu, aku pengen kasih kamu tips untuk bisa bikin toko laris hanya dengan modal media sosial. Kenapa media sosial? Karena saat ini, kita nggak lepas dari media sosial. Handphone aja udah kejait di tangan, dikit-dikit ngecek notifikasi. Ya, nggak? di bawah ini adalah …

Playdate Outfit untuk Ibu dan Anak

Sebagai seorang ibu, apalagi kalau ibu baru, suka males keluar-keluar. Lebih menyenangkan menikmati hari-hari bersama si kecil, menikmati perkembangannya sedikit demi sedikit. Golden moments jangan sampai terlewat! Tapi, moms, bersosialisasi itu perlu, lho. Salah satu cara agar kamu bisa bersosialisasi tanpa melewatkan perkembangan si kecil adalah melalui playdate. Playdate bisa juga dijadikan salah satu sarana untuk berinteraksi dengan ibu muda lain, dan saling bertukar pengalaman. …

Gimana cara Pakai Gambar lama untuk Doodle Wear?

Kami paham betul bahwa kamu sudah lama melakukan kegiatan menggambar sama anak kamu. Oleh karena itu, stock gambar pasti udah banyak banget, dan sayang kalau nggak dicetak di Doodle Wear. Nah gimana caranya biar kamu bisa Pakai Gambar lama ini? Print dulu templatenya. Pilih gambar mana yang akan digunakan untuk dicetak Potong template sesuai dengan area gambar yang akan dicetak nantinya. Letakkan template yang sudah berlubang …

Tips memotret yang baik untuk Doodle Wear

Ya, ya. Motret itu hal yang perlu trik tersendiri. Makanya aku bikin satu postingan terpisah untuk memberikan kamu tips-tips memotret untuk Doodle Wear. Ini dia tipsnya: Cari tempat yang terang! Pencahayaan yang bagus akan membuat foto kamu jadi maksimal, karena semua warna dan gambarnya terlihat dengan baik. Jadi, sebisa mungkin kamu motretnya di pagi atau siang hari, ya JANGAN gunakan flash camera. Hal itu akan …

Gimana cara bikin #DoodleWear di Tees?

Untuk bisa bikin Doodle Wear, ada beberapa hal yang harus dilakukan. Gampang banget sih, tapi tetep butuh peralatan :D Nah, jadi apa saja yang dibutuhkan? Kamu harus print dulu template yang sudah tersedia. Terserah kamu, mau di kaos, tote bag, bantal, atau tas serut. Siapkan alat-alat menggambar anakmu. Crayon, pensil warna, atau apapun alat gambar yang dia pilih. Kami menyarankan untuk menggunakan crayon, karena warnanya …

Tips Merawat Sablon Kaos Agar Tetap Terlihat Baru

Memakai baju dengan desain sablon kaos yang keren pasti bikin kamu jadi lebih PD. Belum lagi kalau desain pada kaos kamu merupakan buatan sendiri alias custom. Gaya kamu pasti nggak ada yang nyamain. Tapi, barang apapun kalau sudah dipakai beberapa kali pasti akan terlihat lusuh. Kan sayang kalau kaos yang sablonya kamu desain sendiri terpaksa nggak dipakai lagi karena udah kelihatan buluk. Buat kamu yang …