Contekan Gaya Santai Dan Keren Selama Ramadhan

Selama Ramadan biasanya kita mencoba mengubah penampilan jadi lebih religius. Terutama di momen khusus seperti acara buka puasa bersama. Padahal, kamu nggak mesti lho repot mengubah tampilan luar, karena yang paling penting adalah perubahan dalam diri kamu, Citeeszen.

Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa tampil keren selama Ramadan. Mau tampil keren tapi tetap dengan gaya yang santai?

Untuk ngebantu kamu, aku udah siapin 3 contekan gaya santai dan keren selama Ramadan berikut ini :

1. Adventure Boy

1

Adventure Boy

Gaya pertama ini cocok untuk kamu yang banyak beraktifitas di luar ruangan. Aktivitas luar ruangan akan terasa lebih berat selama menjalankan ibadah puasa, karena kamu nggak makan dan minum seharian. Belum lagi aktivtas yang padat dapat menguras tenaga kamu. Untuk itu, pilihlah pakaian yang nyaman digunakan seharian.

Seperti di contoh ini, sebaiknya kenakan kaos yang menyerap keringat dengan design yang bertemakan Ramadan agar tetap kuat menjalankan ibadah puasa. Gunakan juga sepatu luar ruangan agar memudahkan mobilitas kamu. Topi menjadi item yang wajib kamu kenakan saat beraktivitas diluar ruangan.

2. City Casual

2

City Casual

Untuk kamu yang banyak beraktivitas di dalam ruangan, pilihlah outfit yang minimalis. Eits, bukan berarti pakai kaos ketat dan celana super pendek lho ya. :P

Gaya city casual lebih fokus ke ekspresi diri. Kamu bisa coba memakai pakaian dengan warna netral untuk penggambaran bulan suci Ramadan yang suci dan mampu menetralkan diri. Tapi jangan lupa selipkan item berwarna terang agar penampilan tidak membosankan.

3. Semi-formal

3

Semi-formal

Style satu ini cocok untuk kamu kaum pekerja. Karyawan kantoran tentu memiliki gaya standar, yaitu kemeja/jas, celana bahan, dan sepatu pantofel. Kamu bisa beri sedikit sentuhan klasik untuk perubahan gaya di bulan Ramadhan. Contohnya saja mengenakan vedora saat keluar kantor. Selain lebih gaya, topi vedora juga bisa melindungi kamu dari terik matahari.

Gaya semi-formal ini juga cocok untuk mahasiswa. Dengan penampilan seperti ini, kamu masih bisa memberi sentuhan personal pada gaya kamu seperti menambahkan gelang atau kamu bisa ganti menjadi tasbih agar selalu ingat untuk berzikir.

Itu dia 3 contekan gaya santai dan keren selama Ramadan yang bisa kamu ikuti Citeeszen. Seperti apapun style yang kamu pilih, ingat hal yang paling utama adalah rasa nyaman. Jangan sampai niat ibadah di bulan Ramadan ganti fokus ke penampilan luar saja.

Belum merasa pas dengan 3 contekan gaya di atas? Cari sendiri gaya original kamu di koleksi gaya Ramadan

redup53

Gimana pendapat kamu?