Contekan Gaya Santai dan Keren Untuk Weekend Seru

Yeay, weekend! Setelah penantian panjang, menghitung hari demi hari, akhirnya akhir pekan yang dinanti pun tiba. Saatnya untuk bersantai dan bersenang-senang. Sudah punya rencana seru untuk menghabiskan akhir pekanmu? Pastinya ya. Rencana sudah ada, janji sudah dibuat, dompet sudah diisi, dan sekarang bingung mau pakai outfit apa? Tidak perlu galau, simak contekan padu padan gaya santai dan keren untuk akhir pekan seru berikut ini.

  1. Kaos unyu yang nyaman
    34
    Bergaya santai di akhir pekan paling pas dengan mengenakan kaos yang nyaman tapi tetap keren. Gaya tetap maksimal dan kamu juga tidak tersiksa dengan panasnya iklim tropis Indonesia. Pilih kaos yang tidak terlalu membentuk tubuh, supaya kamu tetap bisa bebas bergerak dan tidak gerah. Perhatikan juga bahan kaos yang kamu pilih, karena tidak semua bahan kaos itu nyaman lho.
  1. Tote bag
    65
    Penting banget nih buat acara santai bersama para sahabat. Tote bag simpel dan sangat cocok dibawa pada saat hangout di akhir pekan. Kamu bisa membawa barang-barang penting tanpa terlihat repot. Dengan desain yang menarik, tote bag tidak hanya praktis, tapi juga gaya.
  1. Bawahan denim
    brandoutlet
    Padankan kaos favoritmu dengan bawahan denim yang kece. Bisa rok atau celana, yang paling sesuai saja dengan bentuk tubuhmu. Tips buat para cewek bertubuh lurus tanpa lekuk: daripada celana, mendingan kamu pilih rok dengan potongan A-line yang akan membuat ilusi lekuk tubuh.
  1. Hoodie
    traveler
    Yang satu ini dibawa buat jaga-jaga saja, jikalau tiba-tiba saja langit memutuskan untuk mengganti warnanya menjadi kelabu. Hoodie juga bisa melindungi kulit jika kamu takut belang terbakar matahari. Pilih hoodie yang tidak terlalu tebal, jadi meski kamu kenakan saat matahari terik sekalipun, kamu tidak akan basah kuyup karena keringat. Kalaupun kamu memutuskan untuk tidak mengenakannya, kamu bisa lipat rapi dan simpan di dalam tote bag. Hoodie lebih pas dibawa jika acara akhir pekanmu banyak dihabiskan di luar ruangan.
  1. Topi
    topi
    Kalau membawa hoodie menurut kamu terlalu heboh, kamu bisa mengganti dengan topi sebagai alternatif pelindung dari matahari. Sama seperti hoodie, jika kamu tiba-tiba merasa gerah dan risih memakainya, kamu bisa simpan saja di dalam tote bag yang kamu bawa.
  1. Sneakers
    zalora
    Sepatu pilihan paling pas untuk akhir pekan seru! Sneakers nyaman untuk dipakai berjalan jauh tanpa perlu khawatir kaki akan lecet. Pilih sneakers yang tingginya setumit agar kakimu tidak gerah dan juga tidak repot kalau ingin dilepas-lepas. Jika kamu tidak menyukai sneakers karena banyak talinya, kamu bisa ganti dengan sepatu slip-on yang tidak kalah nyaman.
  1. Jam tangan casual
    dw
    Selain supaya kamu tidak telat ke tempat janjian, jam tangan casual bisa menaikkan level kerenmu beberapa digit. Warna tali jam yang serasi dengan kaos yang kamu kenakan akan membuat penampilanmu lebih keren lagi.
  1. Kacamata hitam
    rayban
    Tambahkan kacamata hitam biar kamu kece maksimal di akhir pekan. Jangan lupa, sesuaikan frame kacamata dengan bentuk yang pas dengan wajah dan masukkan segera ke tote bag-mu sebelum lupa.

Bagaimana, sudah mulai terinspirasi? Sedikit tips, jika kamu berencana untuk banyak menghabiskan waktu dengan kegiatan di luar ruangan atau alam, pilih warna tote bag yang gelap. Jadi kalaupun kotor, tidak terlalu kentara. Kamu tentu tidak mau membawa tote bag yang terlihat kotor bukan?

Selamat berakhir pekan!
redup

Gimana pendapat kamu?