Dekorasi Islami untuk Lebaran

Hi Citeeszen! Bulan puasa penuh berkah akan segera berakhir. Setelah sebulan penuh berpuasa dan beribadah tentunya hari kemenangan pun akan segera datang.

Hari Raya atau biasa dikenal hari Lebaran atau Idul Fitri tentunya merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Karena Lebaran merupakan hari besar bagi umat muslim, berbagai persiapan dilakukan disetiap rumah. Dari memasak makanan untuk Lebaran, hingga mendekorasi rumah untuk memeriahkan acara di hari tersebut. Semakin dekat dengan hari Lebaran, maka semakin banyak pula dekorasi yang harus kamu persiapkan untuk mempercantik rumah demi menyambut keluarga, kerabat, saudara hingga teman-teman dekat yang berkunjung ke rumah.

Berikut produk dari Tees.co.id yang bisa menjadi pelengkap untuk menghias rumahmu agar lebih menarik.

  1. Kanvas

Percantik dinding ruang tamu mu dengan hiasan kanvas yang cantik bernuansa islami dengan sentuhan ornamen dan lafal Allah SWT menjadi salahsatu rekomendasi dekorasi rumahmu untuk lebaran, nanti. Sehingga sentuhan dalam ruang tamu kamu semakin lengkap dan teduh. Letakkan kanvas tersebut pada jantung ruangan agar menjadi poin utama yang dapat tamu nikmati di rumah.

 

  1. Bantal

Saatnya bantal sofa polosmu diganti dengan bantal yang mempunyai desain bernuansa islami, guys!

Ini dia desain islami keren yang tentunya kekinian banget. Kamu bisa mix and max in desainnya untuk mempercantik sofamu! Dengan demikian, suasana rumahmu akan semakin meriah dan hangat :D

 

  1. Poster

Poster menjadi desain wajib disetiap sudut ruangan, tidak hanya keberadaannya saja, tetapi juga makna penyampaian tulisan dari poster tersebut. Selain jadi pelengkap untuk dekorasi, poster juga menjadi pengingat kita mengenai tulisan yang ada didalamnya. Kamu bisa letakkan poster tersebut disamping Televisi ataupun di sudut ruangan yang mempunyai space luas dan tentunya menjadi pusat mata tamu yang melihatnya ketika berkunjung ke rumah kamu.

Nah, itulah produk dekorasi rumah yang bisa kamu dapatkan di Tees.co.id untuk mempercantik rumah saat Lebaran. Oiya, saat mendekorasi rumah untuk Lebaran nanti, libatkan juga anggota keluarga lain ya, biar lebih cepat selesai :D

Selamat mendekorasi!

Gimana pendapat kamu?