Gini Caranya biar Gaya Kamu Asik Kaya Jokowi!

Pak Jokowi nih emang keren ya, gayanya. Seperti gaya waktu beliau meresmikan kereta bandara waktu lalu, bikin kita semua salah fokus!

Gaya Jokowi yang kadang nyentrik ini memang jadi sorotan kita, terutama anak muda. Nah, kita sebagai anak muda, jangan mau kalah keren dong, sama pak Jokowi. Kamu bisa ikuti gayanya Jokowi, di sini:

Gaya Jokowi

Apa aja yang  kamu butuhkan untuk bisa keren kaya Jokowi?

  1. Kaos Lengan Panjang Merah ala Jokowi

    Kaos Merah JokowiKaos merah lengan panjang Gildan ini memiliki kualitas jahitan yang lembut, enak dipakai di badan dan nggak terlalu tipis. Pas banget buat kamu pakai sehari-hari. Dijamin ganteng dan rupawan!

  2. Celana Jeans

    Jeans JokowiCelana jeans memang bisa kamu pakai untuk keperluan formal maupun informal. Tinggal gimana kamu mix and match aja kok. Jeans Lois ini berbahan 100% cotton denim yang pastinya lembut dan nyaman untuk dipakai. Dan yang penting, nggak gerah!

  3. Kaos Kaki Putih

    Kaos kaki JokowiKaos kaki putih memang cepet kotor, tapi paling gampang untuk dipadu padankan. Kamu bisa pakai kaos kaki Adidas ini yang empuk banget buat dipakai. Dijamin kaki nggak sakit meskipun kamu pakai banyak jalan.

  4. Sepatu Nike Warna Merah 

    Biar jadi Jokowi banget, kamu juga harus pakai sneakers warna merah. Sepatu Nike Free Run ini enak buat dipakai bepergian, baik buat jalan maupun buat kamu yang banyak lari. Misal, lari ngejar gebetan. Bisa banget!

Nah itu dia daftar produk-produknya kemaren. Kamu bisa ikuti gayanya yang asik, dengan modal produk-produk di atas. Kaosnya, tentunya dari Tees.co.id, dong! Yuk pesan sekarang!

Gimana pendapat kamu?