Hadiah Wisuda

Musim wisuda sudah tiba! Saatnya memberikan kado wisuda bagi orang-orang terkasih yang sedang berbahagia karena mendapat gelar baru. Tapi, mau kasih kado apa ya? Bunga, boneka, atau balon sih udah biasa! Bingung cari ide kado wisuda yang unik dan berkesan? Jangan khawatir, mimin punya beberapa ide kado wisuda yang unik nih.

  1. Kaos Wisuda
Wisuda

Kaos hadiah wisuda

Kamu bisa hadiahkan kaos wisuda buat teman spesial kamu. Kamu bisa pilih berbagai macam kaos dengan desain yang berkaitan dengan wisuda atau kalau kamu mau lebih spesial, kamu bisa desain sendiri kaos wisuda yang kamu mau. Kamu bisa tempelkan foto teman kamu yang habis wisuda di kaos dan tambahkan quote-quote lucu misal kalimat “The fireworks begin today.  Each diploma is a lighted match.  Each one of you is a fuse.”  dari Edward Koch biar teman kamu makin semangat! Bingung mau bikin kaos custom dimana? Yuk, cek Tees.co.id.

2. Totebag Karya Sendiri

sarjana

Totebag hadiah wisuda

Nggak cuma kaos hasil desain sendiri, kamu juga bisa kasih totebag karya kamu sendiri buat temanmu yang lagi wisuda. Di Tees.co.id, kamu bisa bikin totebag custom desain kamu sendiri. Jadi, setiap orang bisa dapet totebag custom dengan desain yang beda-beda. Spesial banget kaaan?

  1. Kanvas Dinding
wisuda kanvas

Kanvas hadiah wisuda

Mau kasih barang yang bisa dipajang di kamar temen kamu biar bisa dikenang terus? Tenaaang, kamu bisa kasih kanvas dinding lucu yang siap menghiasi dinding kamar temen kamu. Tees punya berbagai macam koleksi kanvas dinding yang lucu-lucu looh. Kamu tinggal pilih satu, dan jadikan kanvas dinding sebagai kado spesial buat temen kamu yang lagi wisuda.

  1. Poster
poster

Poster hadiah wisuda

Selain Kanvas, kamu juga bisa menghadiahkan poster dinding karya sendiri buat teman kamu. Karena bisa desain sendiri, poster dinding ini bisa dibikin jadi berbagai macam hal seperti kolase foto dan gambar karikatur wajah teman kamu. Lucu, kan?

Gimana? Oke kan ide dari mimin? Makanya, biar nggak bingung lagi cari kado wisuda, buruan cek website Tees.co.id!

Gimana pendapat kamu?