Hari Belanja Online Nasional

Hai kamu!

Harbolnas udah mulai, loh! Bagi yang belum tahu apa itu Harbolnas, Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional adalah hari perayaan yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk mulai berbelanja online. Harbolnas diperingati setiap tanggal 12-12 Desember tiap tahunnya. Di hari itu, portal-portal belanja online akan kasih diskon besar-besaran. Oh, asiknya! Oh tapi jangan sedih, tahun ini Harbolnas mulai di tanggal 10!

Nih biar kamu ga keteteran nih. Ada beberapa tips buat kamu yang mau ikutan Harbolnas:

  1. Buat Daftar Barang yang Diinginkan

Daftar barang belanjaan ini perlu disiapkan biar Citeeszen nggak perlu mikir lagi barang apa yang kira-kira pengen dibeli. Misalnya lagi pengen kaos, hoodie, casing, atau bantal.

  1. Jangan kalap

Perhitungkan dengan cermat berapa budget kamu untuk Harbolnas kali ini. Belanjalah dengan bijak dan jangan kalap. Keep calm, Citeeszen!

  1. Siapkan Koneksi Internet

Pastikan koneksi internet Citeeszen dalam keadaan prima. Cek kuota masih banyak atau nggak. Inget-inget udah bayar tagihan internet atau belum? Nggak mau kan gagal dapet diskon gede cuma gara-gara internet gak asik?

  1. Sabar adalah Kunci

Saat perang belanja tiba, semua orang di seluruh Indonesia akan menyerbu portal-portal belanja online. Yang kaya gitu tuh bisa bikin lalu lintas internet jadi penuh, terus website down. Maklumin aja, ya. Kuncinya sabar!

Semoga dengan tips di atas, bisa membimbing kamu di jalan yang benar selama Harbolnas. :)))

Discount up to 90%

Hari Belanja Online Nasional

.

Gimana pendapat kamu?