Identitee Campaign from Tees.co.id

Halo, Citeeszen!

Udah pernah lihat foto-foto ini, belum? :D

Kaos-kaos tersebut adalah bagian dari campaign dari Tees.co.id yang mengajak orang untuk mengekspresikan diri mereka. Mereka yang menggunakan kaos ini benar-benar menunjukkan jati diri mereka, dan sangat percaya diri memakainya. Kaos ini kami sebut dengan Identitees! :D

Seperti Mbak Venus yang menggunakan identitee di atas. Kenapa mbak Venus memakai kaos “I AM A PROUD SINGLE MOTHER“? Karena beliau memang berhasil membesarkan kedua anaknya seorang diri, dan beliau bangga akan hal tersebut.

Juga Bapak Andi S. Boediman yang menunjukkan dirinya sebagai creativepreneur dan beliau bangga akan hal itu. Kaos ini sampai dipakai ketika jadi pembicara di salah satu stasiun televisi ! :D

Terima kasih teman-teman yang sudah berani mengekspresikan dirinya melalui identity shirt dari Tees.co.id dan telah menjadi bagian dari campaign ini! We proud of you!

Kamu ingin juga kaya mereka? Di Tees.co.id, ada lebih dari 10.000 design yang setidaknya salah satunya pasti cocok buat kamu. Nggak perlu pusing deh, nyarinya. Kalau ternyata masih nggak ada juga, bikin sendiri aja, di custom t-shirt, atau sekalian bikin toko! Keuntungannya bisa buat jalan-jalan, lho!

Gimana pendapat kamu?