Inspirasi Gaya Ala Kylo Ren

Kamu termasuk orang yang tertarik dengan karakter Kylo Ren di film Star Wars : The Force Awakens?

Sebagai karakter antagonis utama di film itu, wajar ya kalau Kylo Ren punya pengaruh besar ke fans dan industri film. Uniknya, pakaian yang dikenakan para karakter di The Force Awakens kemarin menjadi inspirasi para designer dan pecinta fashion juga lho.

Makanya nih, kali ini aku mau mengulas inspirasi gaya salah satu karakter di flm Star Wars: The Force Awakens yang akan terlihat keren kalau dipakai sehari-hari. Ikuti style ala Kylo Ren ini yuk :

1. City Sleek

kylo ren work style

Gaya City Sleek ini pas untuk kamu yang bidang pekerjaannya butuh pakaian formal. Kalau kamu sempat memperhatikan pakaian anak Han Solo di film Star Wars : The Force Awakens ini, kamu pasti sadar kalau warna hitam dan merah menjadi warna yang mewakili karakternya.

Agar penampilan kamu nggak berkesan terlalu suram atau pun terlalu terang, kamu bisa gunakan warna hitam sebagai warna dominan dan warna merah sebagai aksen penampilan kamu. Seperti  padu padan gaya yang aku contohkan pada gambar di atas.

2. Sporty Kylo Ren

Kylo Ren Sport

Semua orang tentu perlu olahraga, termasuk juga karakter antagonis yang kita coba tiru gayanya ini. Tapi, jangan mentang-mentang sedang meniru gaya pemimpin first order, kamu malah olahraga pakai jubah. Pasti panas banget! Biar waktu olahraga kamu nggak berkesan saltum hanya demi meniru si Kylo Ren, kamu bisa ikutin padu padan pakaian yang aku pilih dengan inspirasi pemimpin first order di atas.

3. Casual Street Style

kylo ren casual style

Seperti namanya, gaya satu ini bukan cuma terinspirasi dari karakter antagonis utama di film Star Wars: The Force Awakens aja, tapi terinspirasi juga dari gaya street style yang bertipe grunge. Sepatu boots dan kaca mata hitam menjadi item utama gaya satu ini. Tapi karena kita mengambil inspirasi dari Kylo Ren, kaca mata hitam bisa kamu ganti dengan kaca mata ber-shade merah. Lengkapi juga penampilan kamu dengan ripped jeans dan outer asimetris agar pas dengan tema grunge pada style satu ini.

Selain Kylo Ren, karakter seperti Finn dan Rey bisa juga jadi inspirasi gaya kamu agar lebih menarik dan unik. Gaya siapa pun yang kamu pakai untuk referensi, yang penting ingat norma yang ada di lingkungan kamu dan juga jangan memaksakan. Agar penampilan kamu bisa tetap nyaman, keren sekaligus masih bertemakan Star Wars, padu padankan dengan kaos official merchandise Star Wars aja.

Gimana? Setuju?

redup101

Gimana pendapat kamu?