Ketika Cinta Berakhir… Harus Gimana?

KCB kali ini bukan kaya judul film “Ketika Cinta Bertasbih”, tapi sebaliknya. “Ketika Cinta Berakhir”. Mwahahaha.

Memang kisah cinta emang gak semulus tol Cipali. Sekalipun mulus, ujung-ujungnya juga harus berakhir di gardu pintu tol. Oke, kenapa jadi ngomongin jalan tol ini! Udah, ah, serius nih.

Ada hal yang berjalan ga sesuai keinginan, apalagi yang berhubungan dengan masalah hati. Misalnya cinta kandas di tengah jalan, cinta baru seumur jagung, atau adanya kehadiran orang ketiga. Duh, geli sendiri pake bahasa ala inpotaimen kaya begini.xD

Jadi intinya, kalo kisah cinta kamu harus berakhir, yaudah terima aja.
“Lhooo, katanya cinta harus diperjuangkan?” -suara hati
Yeh, liat-liat dulu atuh dianya pantes apa gak buat diperjuangin.
“Tapi aku ga bisa hidup tanpa dia. Gimana dong?”
Yaelah, bayangkan dulu sebelum kamu ketemu dia, tetap cerah ceria kan kaya matahari Teletubbies? Jadi kalo sekarang dia pergi, harusnya bisa kembali ceria dong!
“Kayanya aku ga bisa deh ceria lagi…”

Oke! Ini saatnya kami bantu kamu! Apa yang sudah terjadi, ya sudah. Telen aja, lupain aja. Nanti juga pasti nemu lagi yang baru dan kamu akan jadi lebih bahagia.

Biar kamu bisa bahagia, aku kasih voucher diskon 20% ini, ya. Daripada ngestalk mantan, mending ngestalk Tees.co.id.

BAHAGIA

 

buy now button

 

Gimana pendapat kamu?