Gimana Reaksi Kamu kalau Dapet Email dari Marshelia?

Screenshot from 2015-09-09 15_02_16 (1)

Pasti ekspresi kamu macem-macem banget ya kalo dapet email dari Marshelia. Di tengah email kerjaan kantor yang numpuk, tiba-tiba nyelip email yang bikin gemesh.

Niatnya sih cuma ingin menghibur Citeeszen doang kok, beneran, suwer.

Biar yang stress bisa senyum dikit, biar yang kaku bisa lemesin dikit, biar yang manyun bisa nyengir.

Kamu juga bisa loh bales emailnya, bales dengan jawab pertanyaan, bales pake curhatan, semuanya juga boleh. Asal jangan dibalas dengan dusta~

Loh? Ada yang belum dapet email dari Marshelia? Waduh, ke sini dulu, yuk, biar kamu bisa dapet update rutin dari Marshelia :)

Gimana pendapat kamu?