Kompetisi Desain E-Money

Hi Citeeszen! Kita mau adain kompetisi nih. Kompetisinya yaitu desain Custom E-Money .

Kompetisi desain Custom E-Money ini akan dilaksanakan selama periode 25 Maret – 25 April 2019. Jadi buat kalian yang mau ikutan bisa banget karena durasi yang cukup lama.

Terkait pemilihan pemenang, Tees.co.id akan melakukan pengundian secara acak melalui desain yang sudah terupload di web Tees.co.id. Selanjutnya, dari desain tersebut akan ditentukan beberapa store yang beruntung dan mendapatkan manfaat tambahan dari Tees.co.id

Apa aja sih manfaat tambahan yang diberikan :

  1. Tampil dibagian terdepan Tees.co.id

Dapatkan kesempatan untuk menjadi store pilihan (featured stores) yang ditampilkan pada halaman terdepan di Tees.co.id. Dengan tampil di halaman depan web Tees.co.id, tentunya akan meningkatkan potensi store kamu akan lebih dikenal oleh calon kustomermu.

 

  1. Dipilih untuk menjadi salah satu ‘Design of the Month’ di bulan berikutnya

Selain akan tampil di halaman terdepan dalam web Tees.co.id, kalian juga akan menjadi design of the month di Tees.co.id. Pada Design of the month, desain kalian akan diulas di dalam blog Tees dan akan menampilkan beragam desain yang telah kalian buat. Ulasan tadi juga akan masuk dalam newsletter Tees.co.id yang akan dibaca oleh ratusan ribu user di Tees.co.id. Gimana, menarik kan?

 

  1. Desain akan dipromosikan di semua sosial media Tees.co.id

 

Setelah diulas dalam Design of The Month, desain kalian akan dipromosikan dalam semua sosial media Tees.co.id. Mulai dari Facebook, Twitter hingga Instagram Tees.co.id. Pastinya bakal ngebantu kalian dalam mengenalkan produk kalian dan juga menjual produk kalian melalui sosial media.

Selain 3 manfaat di atas, Store yang beruntung juga akan mendapatkan voucher untuk dibagikan kepada 20 pelanggan store kamu loh. Seru kan! :D

So, buruan ikutan kompetisi desain Custom E-Money di Tees.co.id yuk! Desain sebanyak-banyaknya dengan kreasimu sendiri dan jadilah salah satu dari Store beruntung yang mendapatkan manfaat tambahan dari Tees.co.id. Selamat mendesain!

Gimana pendapat kamu?