Marshel’s Christmas

Berhubung Mimin Marshel lagi sibuk mau siapin Natal, tulisan ini diambil alih oleh aku, Nindya. Mau tau gimana persiapan Natalnya Marshel? Yuk, kita tanya-tanya aja.

Hae, cantik. Mau wawancara dong buat blog. Hihihi.

Lho lho, kok jadi aku yang diwawancara?

Yuhuuuu. Blogpost spesial Natal ini khusus kamu yang diwawancarai. Oke. Jadi, apa yang kamu biasa lakukan pas Natalan? Udah cepeeeet jawab!!

Galak banget. Hiks. Sebenernya standar sih kaya orang lain yang Natalan, kaya ke gereja pas di malam Natalnya, terus besoknya berkunjung ke rumah saudara, ya paling sama makan kue.

cake

Kue? Hihihihi boleh kali ya nanti mampir icip-icip.

Oh boleh dong. Tapi harus bawa kado Natal ya!

Waduhhhh kado apa ya. Eh tapi, emang kado Natal tahun ini yang kamu pengen apa, sih?

Kalo aku sih anaknya nerimo ya. Dikasih apa aja juga mau. Hihihihik.

Yauda nanti aku kasih voucher dari Tees aja ya!

Ah kamu, kalo itu aku juga punya! Telat kamu, malah voucher-vouchernya udah aku pake sendiri buat belanja di Tees. Asik banget ada bantal buat dekorasi ruang tamu pas Natal, sampe aku beli kartu pos buat ucapin selamat Natal ke temen-temen di luar Indonesia. Enaknya sih gak perlu repot-repot buat cari produk Natal di Tees kan udah ada koleksinya.
bantal
Wah, anaknya go internesyenel, ya. Hihihi. Oke, ini pertanyaan terakhir. Sebenarnya apa yang spesial dari Natal?

Sebenernya yang spesial itu suasananya. Dingin kan karena musim hujan, tapi tetap hangat karena kumpul sama keluarga di momen spesial. Caelah. Punya tisu, gak? *belaga sedih*

Wah, oke deh. Mungkin kalo di aku rasanya sama kaya Lebaran kali, ya. Selamat merayakan Natal ya, Shel. Ditunggu aja voucher Teesnya nanti aku kirimin lagi :p

Itu dia wawancara bareng Mimin Marshel. Susah juga ya ngewawancara ternyata. Fiuh. Anyway, selamat Natal buat seluruh Citeeszen yang merayakan, damai di hati, damai di bumi!
Jingle bell jingle bell jingle all the way~

 natal2

Gimana pendapat kamu?