Motivasi Cinta Yang Enak Dipeluk

Butuh motivasi agar berani nembak gebetan?

Citeeszen, kalau kamu punya gebetan yang cuma berani kamu tatap, pasti rasanya gregetan, ya. Atau jangan-jangan kamu malah terjebak di area pertemanan alias friendzone?

Untuk lepas dari zona yang mematikan buat para jomblo itu, sebenernya gampang banget, lho. Kamu cuma perlu “nembak” alias menyatakan perasaan kamu ke dia. Masalahnya, kadang bilang sayang itu butuh keberanian yang sulit untuk dikumpulkan.

Nah untuk ngebantu kamu yang nggak rela mundur tapi juga nggak berani bertarung, aku udah ngumpulin beberapa motivasi cinta yang enak untuk dipeluk, seperti berikut ini :

1. Motivasi Cinta dengan tipografi

Kalimat yang memotivasi itu baiknya kamu lihat setiap hari. Bingung gimana caranya? Jadikan tipografi untuk bantal kamu aja! Saat ini, udah banyak toko yang menyediakan bantal dengan desain tipografi yang keren dan lucu yang bisa kamu pilih. Pastikan kamu memilih desain yang kata-katanya sesuai dengan keadaan yang dialami. Contohnya dua bantal ini :

image (7)

“Now or Never” kalau bukan sekarang kapan lagi kamu nembak si gebetan?

image

“Be a warrior not a worrier” Jangan kebanyakan takutnya, lakuin aja seperti kesatria.

 

Dua bantal di atas, pas untuk kamu yang butuh tambahan semangat agar berani nembak si dia.

Kalau kedua kalimat ini sering kamu lihat dan resapi, bisa jadi keberanian akan terkumpul dan kamu bisa menyatakan cinta dengan percaya diri.

2. Motivasi Cinta Menggunakan Ilustrasi

Menjadi termotivasi nggak mesti melulu pakai kata-kata bijak, lho. Kamu juga bisa memanfaatkan ilustrasi yang sesuai. Intinya sih tinggal pola pikir kamu saat melihat ilustrasi yang dimaksud. Contohnya aja kalau kamu ingin termotivasi, pakai dua bantal ini :

image (22)  image (30)

Di bantal motif aztec ini kamu bisa fokus ke ilustrasi dua pola motif yang disatukan bisa jadi pola hati. Begitu juga dengan kamu dan si dia, Citeeszen. Siapa tahu selama ini dia juga ada hati sama kamu? Makanya ayo kumpulkan keberanian dengan ilustrasi di bantal yang enak dipeluk ini, terus tembak dia dengan gagah berani.

Lihat koleksi bantal cinta yang bisa bikin kamu termotivasi lainnya di sini.

3. Pelukan Untuk Yang Patah Hati

Yah, namanya juga hidup. Hasil dari menyatakan cinta nggak selalu sesuai dengan keinginan kita. Ada yang bisa lanjut pacaran, ada yang cuma jadi teman aja. Nah, untuk yang putus cinta, kamu juga perlu motivasi agar bisa lepas dari sakit hati. Kalau mendengarkan kalimat hiburan dari sahabat kurang ampuh, kamu bisa peluk bantal dengan tipografi yang pas dengan apa yang kamu alami berikut ini :

image (31)

Lihat koleksi “hanya teman” lainnya di sini

image (4)

Lihat koleksi lainnya di sini

Jadi gimana, kamu sudah termotivasi? Apa? Belum?!

Haduuuh! Yaudah kamu cari-cari motivasi lainnya aja, ya!

redup75

Gimana pendapat kamu?