Bikin Sendiri Pajangan Dinding Kamar Kamu!

Pajangan dinding kamar biasanya mencerminkan sifat si pemilik kamar. Kalau kamu pecinta musik, pajangannya akan seputar musisi. Begitu juga kalau kamu suka film. Setiap orang pasti punya kepribadian yang berbeda-beda, jadi kadang apa yang dipajang di dinding belum tentu bisa mewakili karakter yang punya kamar. Nah, buat kamu yang mau pajangan kamar mewakili karaktermu sendiri, bikin aja! Untuk ngebantu kamu, aku udah kumpulin beberapa pajangan …

8 Tingkatan Penggemar Star Wars Yang Perlu Kamu Tahu

Kamu merasa bahwa kamu adalah penggemar Star Wars? Ah masa? Coba kamu baca dulu komik buatan Julia Lepetit, deh. Julia Lepetit telah membuat komik yang bagus yang memberi tahu kamu tingkatan-tingkatan kegemaran kamu akan Star Wars. Mulai dari penggemar yang baru banget, penggemar kelas menengah, sampai penggemar yang udah hafal dengan semua alur ceritanya, atau bahkan mungkin naskahnya! Nah.. sekarang saatnya kamu mencari tahu, siapa jati …

Perbedaan Trilogi Star Wars VS Prequel

Star Wars sampai saat ini punya 7 episode film yang saling menyambung. Bukan cuma jalan ceritanya, fans film ini pun tetap setia mengikuti setiap episodenya. Apakah kamu termasuk salah satu fans film perang bintang ini? Kalau iya, sadar nggak ada beberapa jalan cerita dan detail yang berubah di setiap episodenya? Seriusan! Beberapa detail yang menurut aku nih, ngebentuk cerita Star Wars justru berubah-ubah di beberapa …

Bisnis Online Lebih Mudah Dengan Tips Ini!

Kamu tertarik punya usaha sendiri? Coba bisnis online yuk.Salah satu bisnis online yang bisa dibilang sedang populer adalah bisnis kaos secara online. Kamu tentu pernah membeli kaos secara online dong. Meskipun terkesan mudah, memulai usaha kaos secara online itu ternyata susah-susah gampang lho. Ada banyak proses yang perlu dilewati sebelum sebuah kaos bisa kamu lihat secara online dan bisa kamu pesan. Nah, bagi kamu yang …

Alasan Kenapa Beli Kaos Murah Bikin Kamu Rugi

Kaos murah biasanya jadi pilihan kalau membuat seragam outing kantor. Niatnya sih, biar nggak rugi karena bisa menghemat budget. Padahal bukan harganya yang perlu jadi fokus perhatian, tapi kualitas kaos yang akan kamu beli. Makanya jangan heran kalau niat menghemat malah bisa bikin kamu rugi. Nggak percaya? Sama! Sebelumnya aku juga nggak percaya, kok bisa beli yang murah malah bikin rugi. Tapi kalau Citeeszen tahu alasan …

Beginilah Cara Menggambar Helm Karakter Star Wars

Nggak semua orang yang suka banget sama Star Wars bisa menggambar. Seperti aku. Hehe. Tapi kadang-kadang, tentunya kita pengen, dong, berkreasi sendiri dan menghasilkan karya dengan tema Star Wars. Nah, di sini aku akan ngajarin kamu gimana cara menggambar helm-helm keren dari karakter Star Wars. Hal yang harus kamu siapkan cuma dua: kertas dan spidol aja! Mudah dan murah, kan? Yuk, mari mulai menggambar! Menggambar Helm …

Adegan Lightsaber Terbaik Di Star Wars

Fans star wars atau pun bukan, kamu pasti sudah bisa nebak kalau film fenomenal ini bergenre fiksi ilmiah. Tapi kalau kamu pernah nonton, coba perhatiin deh, di film ini nggak melulu menunjukan kecanggihan teknologi yang biasanya ada di genre fiksi ilmiah.

Bikin Kaos Karyawan Itu Boros? Ini Alasannya!

Kantor kamu pernah bikin kaos untuk seragam karyawan nggak? Biasanya, kaos seragam untuk karyawan itu dibuat pada acara-acara tertentu. Contohnya aja saat ada outing kantor, gathering divisi di kantor, atau pas bikin acara lain yang ngelibatin pihak luar. Kamu tentu akan memesan kaos yang berbeda untuk setiap acara yang aku sebut tadi. Artinya, ada persiapan budget yang memang di siapkan untuk kaos. Emang sih pengeluaran …

Langkah Mudah Membuat Kaos Custom

Bikin kaos custom sendiri udah nggak sesulit jaman dulu lho. Sebelumnya cuma yang jago design aja yang bisa bikin design yang keren. Tapi, saat ini udah banyak aplikasi live editor online yang membuat kamu bisa bikin design sekeren seorang designer. Males ribet nyari aplikasinya? Bikin di tees.co.id aja! Kalau kamu custom di tees.co.id, nggak perlu repot buka aplikasi soalnya menyatu sama websitenya lho. Selain itu, …

Dekorasi Ala Star Wars Untuk Rumahmu

Dekorasi rumah konon bisa nunjukin kepribadian si pemilik, lho. Soalnya, sebagai area privat, rumah sering juga digunakan sebagai area ekspresi diri. Kalau kamu fans film Star Wars, pasti pengen dong punya perabot bertema Star Wars di dalam rumah kamu? Bisa juga, bukan cuma kamu satu-satunya fans film ini yang ingin rumahnya penuh dengan barang bertema Star Wars. Nah, kemungkinan ini dimanfaatkan dengan baik oleh berbagai …