8 Tips Sehat di Bulan Puasa

Puasa sebentar lagi! Udah pada siap, dong pastinya. Apa? Belum? Wah, gawat. Buru-buru baca ini deh, tips dari kami buat kamu yang menjalankan ibadah puasa. 1. Senang hati menyambut Ramadhan Hati yang senang ternyata berpengaruh loh pada kualitas berpuasa, dengan hati senang epinefrin tereduksi, endorphin dan aktivitas glucagon meningkat dan bikin badan lebih kuat menghadapi puasa. 2. Jangan tinggalkan sahur. Sahur adalah salah satu kegiatan dalam …

5 Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Berangkat Liburan

Libur telah tiba! Enaknya, nih, kalau liburan bisa pergi traveling sama temen-temen atau keluarga! Tapi, apa aja ya, yang harus dipersiapkan sebelum pergi berlibur? Nah, daripada bingung, mending ikuti saran aku di bawah ini aja. Hal-hal yang harus kamu siapkan sebelum liburan: Siapkan agenda Pertama, kamu harus tentukan mau liburan ke mana, sama siapa, dan kapan. Kalau bisa, sudah direncanakan jauh-jauh hari. Supaya engga ngedadak dan …

Tees Sekarang Menerima Pembayaran BitCoin!

Hai, ada kabar gembira untuk kita semua! Sekarang tees.co.id sudah menerima pembayaran melalui Bitcoin! Apa? Belum tahu Bitcoin? Wah wah, kurang gaul, nih. Jadi, BitCoin adalah sebuah alat tukar bayar digital terkini, Citeeszen. Kekinian banget deh kalau bayarnya pakai BitCoin. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Bitcoin, kunjungi bitcoin.org. Untuk melakukan transaksi menggunakan bitcoin bisa melalui bitcoin marketplace. Bitcoin marketplace adalah sebuah tempat yang mempertemukan pembeli dan …

9 Tanda Kamu Adalah Penyayang Binatang

Sebagian dari kita tentu pada suka kan sama binatang. Ada juga yang bilang sahabat terbaik adalah binatang peliharaan. Kita suka mereka karena mereka bisa nemenin kita, atau karena mereka emang .. aduuuh lucu banget! Tapi nggak cuma itu, mereka menyenangkan juga karena mereka selalu membalas kebaikan kita berkali-kali lipat dengan cara mereka. Sekarang saatnya kamu cek seberapa besar kesukaan kamu kepada binatang, berdasarkan tanda-tanda ini: 1. Kamu nggak tega …

Desain Kaos Tipografi dalam 2 Menit

Desain Kaos dalam 2 Menit

Kalau kamu menyusuri Tees.co.id, kamu akan menemukan banyak sekali desain kaos yang isinya tulisan, kalimat motivasi, atau kata-kata humor, yang dirangkai menjadi bentuk yang indah. Nah, desain kaos yang seperti itu yang disebut dengan tipografi. Tapi apa itu tipografi yang kalau dalam bahasa Indonesia adalah “tipografi”? Tipografi adalah perpaduan seni dan teknik mengatur tulisan, yang merupakan elemen yang sangat krusial dalam melengkapi sebuah desain. Kamu …

Tees Seller Academy : Apa itu Live Editor?

Nah! Kayaknya masih banyak yang nggak tau tentang live editor Tees, nih. Padahal Live Editor banyak lho manfaatnya. Jadi apa sih, Live Editor? Itu adalah sebuah fitur mendesain yang terdapat di dalam website Tees, yang akan memudahkan kamu dalam memasukkan desain. Baik untuk dibeli sendiri, maupun untuk dimasukkan ke toko kamu. Di Live Editor ini, kamu bisa langsung memasukkan gambar desain kamu, ataupun langsung mendesain …

Tees.co.id mempersembahkan BATU KALI CUSTOM!

Saatnya kita buat sejarah. Inilah tanggapan kami dari maraknya tren batu akik. Kami prediksi bahwa setelah ini akan muncul tren yang lebih gila lagi. Yaitu BATU KALI! Kami sangat yakin dengan keahlian membaca tren dari para ahli kami selama beberapa hari ini dan dengan ini secara resmi kami menjadi yang pertama, TERBESAR dan terakhir dalam menjual BATU KALI CUSTOM! Yup! Batu kali custom ini pecah …

Launching poster motivasi!

Lihat Koleksi Poster →Bila kalian pernah datang ke kantornya tees.co.id, kalian pasti melihat bahwa kami sangat percaya dengan visual encouragement. Seneng aja rasanya datang ke kantor dan disambut dengan kata-kata yang bisa memotivasi setiap hari. Kami memilih sendiri kata-kata yang kami rasa bisa memotivasi dan memasangnya di dinding. Ketika kami mengundang beberapa kolega, mereka suka sekali dengan karya tersebut sehingga menginspirasi kami untuk merilis produk baru ini: …

10 Tips Balikan sama Mantan

Katanya sih, “Jodoh itu engga ke mana, paling ke mantan”. Nah loh, gimana kalau jatuh cinta lagi sama mantan? Jadi kangen dan pengen balikan? Ups, gak apa-apa kok, itu manusiawi! Meskipun udah putus cinta dari lama, tapi kan nggak salah kalau punya niatan menjalin kembali tali kasih di antara kalian berdua, selagi masih sama-sama sendiri, ya, nggak? Hmm, tapi, gimana ya caranya biar dia naruh perhatian lagi …

5 hal yang HARUS kamu lakukan setelah putus cinta

Putus cinta itu sucks banget, mau berapa kali juga tetep aja ga enak. Tetep susah, tetep ngeselin, tetep betein.. Tapi! Ga bisa selamanya gitu dong. Ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar bisa cepet move on, sukur-sukur dapet jodoh baru! Langkah 1. Terima nasib, sambil tersenyum! Iya, terima nasib aja dulu ahaha. Tapi maksudnya disini adalah kamu harus bisa menerima keadaan dan diakhiri dengan senyuman. Paling membantu …

Designer’s Talk: The Babybirds

Kembali lagi dengan Designer’s Talk, yang kali ini membawa keluarga kecil yang lucu banget dan produktif: Ayah, Ibu, dan seorang anak yang berkolaborasi membuat karya-karya keren, yang hampir semuanya terinspirasi dari anaknya, Rinjani (4th). Ini dia Ing dan Almaviva dari The Babybirds!

Designer’s Talk: Mogo Fresha

Sekarang kita akan mewawancarai Mogo Fresha, pemuda segar yang desainnya lucu, simple, namun keren banget. Cek wawancara kami dengan Mogo, yang akan bisa membuka mata dan pikiranmu. Kemarin tahun baru liburan ke mana? Wah, pertanyaan ini sebenarnya rada sensitif. Tapi, nggak apa-apa, saya jawab. Kemarin sih tahun baru nggak kemana-mana, di rumah, tidur, sendirian. Secara lagi bokek, nggak ada yang ngajak, dan hawanya entah kenapa …

Designer’s Talk: Ginanjar Rizki Perdana

Desainer yang diwawancara kali ini adalah Ginanjar Rizki Perdana, seorang ayah muda dari Bandung, yang sudah melanglang buana di bidang desain sejak lama. Desainnya lucu dan seru, membuat kami memutuskan untuk menjadikannya salah satu toko yang difeatured, dan juga mewawancarainya. Apa resolusi kamu di tahun 2015 ini? Resolusi saya di tahun 2015 ini, lebih beringas dan membabi buta dalam memburu pundi-pundi dolar dan rupiah, haha.. dan …

Kamu Anak Kimia Aja apa Anak Kimia Banget?

Oke, oke. Agak ganggu judulnya. Tapi nggak papa. Soalnya ini mau bahas yang serius. Seserius apa? Rumus kimia! Bicara tentang rumus kimia yang banyak itu, ngaku deh, kalian pada bisa mudah ngapalin nggak? Saya sih engga xD Tapi kami punya hal seru yang bisa kamu lakukan dengan periodic table. Hias dapur kamu Daripada dapurnya bengong dan kesepian, mending kasih hiasan canvas print dengan periodic table …