5 Tips Bikin Toko Laris dengan Media Sosial

Tees.co.id Toko Laris

Salah satu cita-cita dari semua pemilik usaha adalah toko laris. Tapi kan yang namanya buka usaha memang nggak gampang. Nah oleh karena itu, aku pengen kasih kamu tips untuk bisa bikin toko laris hanya dengan modal media sosial. Kenapa media sosial? Karena saat ini, kita nggak lepas dari media sosial. Handphone aja udah kejait di tangan, dikit-dikit ngecek notifikasi. Ya, nggak? di bawah ini adalah …

Pilih Sendiri Tali Tas Serut Kamu

Yuhu! Sekarang penampilan kamu bisa makin, makin, dan makin kece! Dijamin nggak akan basi deh pokoknya. Kenapa? Karena sekarang kamu bisa pilih warna tali tas serut kamu sendiri! Ada dua pilihan warna tali tas serut yang bisa kamu pilih: hitam dan putih. Untuk semua produk tas serut Tees, kamu bisa pilih sesuai dengan keinginan kamu, apakah dengan tali warna hitam, atau tali warna putih. Dipilih …

Produk Baru: Sweater. Biar hatimu tetap hangat.

Iya, gitu deh. Kalau cuaca dingin, hati jangan ikutan dingin. Dan karena kami peduli sama (hati) kamu, oleh karena itu, di musim penghujan ini, kami mengeluarkan produk baru, SWEATER! Dibuat dari bahan 50% katun dan 50% polyester dan gramasi 270 g / m2, sweater Tees ini hangat saat dipakai tapi nggak membuat gerah. Bahannya juga lembut di kulit, dan bisa melindungi diri dari cuaca yang …

Fitur Baru: Produk Semi Custom

Halo! Udah lama, yah, kami nggak ada kabar berita baru~. Jangan sedih, sekarang ada! Sekarang, kamu bisa menikmati fitur terbaru dari kami: Semi Custom Products! Apa itu? Jadi, biasanya kalau  kamu mau bikin desain berupa kata-kata, kamu harus bikin desainnya dulu termasuk kata-katanya, lalu upload sebagai desain satuan, kan. Sekarang nggak perlu! Karena dari desain yang ada, sekarang kamu bisa nambahin kata-kata kamu sendiri, tanpa …

Cara Pesan Semi Custom Products

Karena produk semi custom sudah mulai banyak tersebar di sana-sini, kayaknya penting bagi kamu untuk tahu gimana cara pesan produk ini. Karena.. cara pesannya juga khusus :) Terus gimana sih, cara pesan produk Semi-Custom ini? Ikuti cara di bawah ini, ya. Pilih produk Semi Custom yang kamu inginkan. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu, tentunya. Apakah buat kado ulang tahun, wisuda, buat pacar, atau cuma buat tempat …

Summer Essentials a la Tees.co.id

Di tahun 2017 ini banyak banget liburannya, ya? Jadi seneng, deh. Haha! Sebagian dari kalian memutuskan untuk berlibur ke gunung, pulang ke rumah, atau salah satu tempat paling favorit adalah…pantai! Pantai emang menyenangkan banget. Main pasir di pantai, panas-panasan kena sinar matahari langsung, berjemur sambil baa buku, terus kalau kepanasan, bisa langsung nyemplung ke air. Summer vibes sih berasa banget kalau di pantai, ya, kan? …

4 Gaya Pakai 1 Polo Shirt Polos

Kalau kamu adalah orang yang seneng tampil casual, trendy, tapi tetep semi formal, kamu pasti menjadikan Polo Shirt sebagai pilihan outfit kamu sehari-hari. Tapi pastinya kamu nggak pengen, dong, gaya berpolo shirt kamu segitu-gitu aja. Bisa jadi kamu malah tampil membosankan dan jadi nggak keren lagi. Nah, biar penampilan kamu tetep asyik pakai polo shirt, aku ada beberapa mix and match yang bisa kamu ikuti. …

Yuk Promosikan Kantor Kamu dengan Cara Ini

barang promosi kantor

Promosi dengan Barang Promosi Kantor adalah cara tepat untuk bisnis Anda. Apapun usaha yang kamu punya, memiliki barang promosi kantor itu perlu. Tetapi kebanyakan, ketika orang mendengar barang promosi, biasanya mereka akan memutuskan untuk menggunakan barang promosi mereka sendiri secara asal atau malah menolak menggunakan barang promosi. Padahal menggunakan barang promosi yang tepat dan bagus adalah salah satu cara untuk promosi yang baik untuk perusahaan. Jangan sampai …