Cara belanja COD dan Cakupan Area COD Tees.co.id

Salah satu pilihan pembayaran yang bisa kamu lakukan ketika berbelanja di Tees.co.id adalah dengan Cash on Delivery, atau yang biasa disingkat COD. Kenapa kami memberikan belanja COD sebagai pilihan pembayaran? Tentunya untuk menambah kemudahan, kenyamanan, dan keamanan kamu dalam berbelanja :) Nah, sebenernya gimana sih cara pemesanan melalui COD di Tees.co.id? Pilih produknya dulu, kemudian klik “Beli”, jangan lupa klik “Bayar” juga setelah itu, ya …

4 Fakta Menarik Rogue One yang Kamu Belum Tau

Tak terasa Rogue One sebentar lagi akan diputar, kurang dari sebulan! Biar makin semangat, coba tonton lagi trailernya Tapi kamu sudah siap belum untuk nonton film ini? Kalo belum, mari kita lihat 4 fakta menarik dari Star Wars Rogue One ini. 1. Ceritanya mengambil waktu sebelum episode IV dan sesudah episode III. Penasaran banget kan apa yang terjadi sesudah episode III dan sebelum IV? Nah …

Cara Membuat Origami X-Wing Starfighter dalam 5 Menit!

Koleksi Star Wars kamu tidak akan lengkap tanpa kehadiran pesawat X-wing starfighter. Bentuknya yang unik dengan sayap berbentuk huruf X menjadikan pesawat X-wing starfighter ini jadi ciri khas yang tak bisa ditinggalkan dari Star Wars. Seorang pecinta Star Wars tentunya wajib untuk mengoleksi action figure berbentuk X-wing starfighter. Sayangnya, harga action figure X-wing cukup mahal. Tapi tenang, ada solusi alternatif yang murah meriah, lho. Yakni …

Produk Baru: Tas Serut Dua Sisi!

Woohoo! Kami kembali datang dengan produk baru: TAS SERUT! Apa sih tas serut? Kalau kamu asing dengan tas serut, kamu mungkin kenal istilah drawstring bag atau scrunch bag. Yah, 11-12 lah :D Karena kami pingin banget melengkapi kebutuhan kalian dari rambut sampai kaki, dan kesadaran kami bahwa kalau bawa tas yang sifatnya ransel akan lebih asik daripada tas yang musti dijepit di ketek, maka kami …

Tips Dekorasi Kamar Keren yang Islami

Dekorasi kamar yang leren sekaligus islami. Dua kata yang cukup aneh kalau digabungkan menjadi satu. Namun, siapa sangka kalau kedua hal tersebut bisa dikombinasikan secara padu dan nggak miss-match. Terlebih kalau kedua aspek ini digunakan untuk mendesain dekorasi kamar atau ruangan dalam rumah. Penasaran kan, bagaimana dua aspek tersebut bisa menyatu secara padu dalam dekorasi rumah? Simak nih, tips jitu yang telah kami kumpulkan, khusus …

Desain Kaos yang Harus Kamu Pakai untuk Nonton DWP

Kamu sudah tahu tentang konser EDM? EDM sendiri merupakan kependekan dari Electronic Dance Music yang musiknya tergantung pada permainan para DJ melalui perangkat elektroniknya. DJ yang dikenal akan kesuksesannya memelopori musik EDM ini antara lain Calvin Harris dan David Guetta. Nah, bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu konser EDM di Indonesia, akhir tahun ini akan digelar lagi konser DWP di Jakarta. DWP atau Djakarta Warehouse Project …

3 Produk ini Cocok Banget untuk Para Pemalas

Semua orang pasti menyukai hadiah. Entah itu dari sahabat, keluarga, atau dari orang yang spesial. Hadiah juga dapat diartikan sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian. Oleh karena itu, hadiah biasanya juga disesuaikan dengan kepribadian orang yang akan menerimanya. Bisa dari kebutuhannya, hobinya, hingga impiannya. Namun apa jadinya jika orang yang akan kamu beri hadiah adalah orang yang pemalas? Ide mug gift menarik di bawah ini …

Weekly Inspirasi: Memecahkan Masalah ala Kratoon Channel

Masih inget ga si jaman kita kecil, kita bela-belain bangun pagi hari minggu untuk nonton film animasi. Saat itu film animasi Jepang dan Amerika merajalela seperti Doraemon, Dragon Ball, Thundercats (eaa ketauan de tuanya) dan masih banyak lagi. Seru banget nontonnya dan sampe sekarang pun banyak yang masih ngefans. Penasaran ga si kenapa dulu tuh ga ada film animasi dari Indonesia? Andi Martin, founder dari …

Pecinta Kopi Wajib Punya 10 Produk Ini!

Kamu suka minum kopi? Suka aja, suka banget, apa malah cinta? Kalau dalam sehari kamu minum kopi lebih dari 2 kali, sudah bisa dipastikan kalau kamu adalah pecinta kopi. Sebagai yang ngakunya pecinta kopi, kamu pasti akan menyukai berbagai hal yang berbentuk atau beraroma kopi, seperti produk-produk di bawah ini yang wajib banget kamu punya sebagai pecinta kopi. Paling wajib untuk pecinta kopi: Coffee Grinder Karena …

5 Tips Agar Ruang Kerja Kamu Nyaman

Berapa lama dalam sehari kamu habiskan di ruang kerja atau meja belajar? Baik buat belajar beneran, ngerjain tugas, atau niatnya belajar tapi ujung-ujungnya nonton drama Korea. Nggak papa. Yang penting ruang kerja tetap terpakai dengan baik.