Kami Percaya Pelanggan Itu Raja

Tahu nggak kenapa pelanggan itu diibaratkan seperti raja? Soalnya, sebuah usaha bisa hidup dan berkembang kalau ada pelanggannya. Makanya, tees.co.id percaya kalau kepuasaan kamu adalah prioritas kami.

Nggak percaya?

Untuk nunjukin kalau aku bukan omdo alias omong doang, udah aku kumpulin 5 hal yang nunjukin kalau kamu itu penting banget buat kami berikut ini :

1. Kami Hanya Berikan Produk Dengan Kualitas Premium

tumblr_nfq7k9fvcv1qgf1i8o1_500

Cara terbaik untuk menunjukan rasa terimakasih kami kepada para pelanggan adalah dengan memberikan produk dengan kualitas premium. Sebelum mengirimkan pesanan kamu, setiap produk diperiksa terlebih dahulu kualitasnya oleh tim produksi kami. Selain itu, kamu nggak perlu khawatir desain yang ada di halaman web berbeda. Karena, sistem produksi kami adalah cetak digital. Jadi warna dan bentuknya aku jamin akan sama.

Bahan dasar yang kami gunakan juga merupakan bahan pilihan. Contohnya aja pilihan bahan kaos. Kami menggunakan dua merk yang memang udah dikenal sebagai produsen kaos premium, yaitu aeroplain dan gildan.

2. Bisa Custom Sesuai Keinginan Kamu

banner-homepage_custom2

Sering merasa kecewa kalau item yang ada di web nggak ada yang seperti keinginan kamu? Di tees.co.id kamu bisa bikin sendiri sesuai dengan seleramu. Yup, kamu bisa bikin custom semua produk yang ada. Mulai dari kaos,jaket, bantal, sampai pajangan dinding seperti kanvas dan poster.

Untuk memudahkan kamu membuat desain custom, kami menyediakan live editor yang simpel dan pasti bisa digunakan oleh siapa aja. Termasuk sama kamu yang nggak pernah bikin desain sebelumnya. Udah punya desain sendiri? Tinggal upload aja desainnya dan cetak di produk yang kamu suka. Gampangkan?

3. Jaminan Uang Kembali Untuk Pelanggan

money-animated-gif-13

Biasanya nih, yang bikin ragu untuk belanja secara online itu rasa takut kalau kamu udah bayar tapi barang yang kamu pesan nggak datang. Di tees.co.id kami punya jaminan uang kembali kalau barang yang kamu pesan nggak datang-datang. Nggak Cuma itu!

Misalnya barang pesanan kamu udah datang tapi nggak sesuai dengan harapan, balikin aja! Begitu produknya balik ke tees.co.id, uang kamu akan langsung kami kembalikan 100%.

4. Takut Barang Nggak Nyampe? COD aja!

607623324

Hal lain yang ngebuktiin kalau tees.co.id menganggap kamu itu penting adalah sistem bayar COD. Kenapa? Karena sistem satu ini memungkinkan kamu untuk bayar begitu barang di tangan. Jadi kamu nggak bakal pusing mikirin barang yang kamu pesan udah diproduksi atau belum. Soalnya, toh kamu belum keluar uang sama sekali.

5. Pelanggan Nggak Perlu Pikirin Ongkos Kirim

tees kini free ongkir ke seluruh indonesia

Hal lain yang sering ngeberatin pelanggan adalah ongkos kirim. Nah, belanja di tees.co.id kamu nggak perlu mikirin soal ongkos kirim dimana pun kamu berada. Soalnya, ongkos kirimnya gratis! Cukup belanja minimum 250k, produk yang kamu pesan akan langsung free ongkir ke seluruh Indonesia.

Itu dia 5 bukti kalau tees.co.id menganggap pelanggan sebagai raja. Kelima poin ini, belum tentu bisa kamu temukan di online shop lain lho. Nggak percaya? Bandingin aja. Atau coba secara langsung kelima fasilitas ini dengan belanja sekarang!

 redup-2

Gimana pendapat kamu?