Produk Baru: Lanyard

Hi Citeeszen! Kita punya produk baru lagi nih : Lanyard.

Produk lanyard yang diproduksi oleh Tees.co.id ini berbahan kain tissue berdiameter 45cm dengan lebar 2 cm dan print 2 sisi. Bahan tissue ini memiliki tekstur yang cenderung lebih padat dan juga rata, selain itu lebih awet dan nyaman di kulit ketika digunakan sebagai tali.

Produk lanyard ini cocok banget buat kalian yang punya kebutuhan akan tali untuk ID Card kantor maupun sebuah event. Selain itu tali lanyard juga bisa digunakan sebagai tali berbagai barang kalian mulai kunci, flashdisk, hingga barang-barang lainnya yang juga berguna untuk meminimalisir risiko kehilangan barang.

Dengan pesen lanyard melalui Tees.co.id, kalian bisa dapetin beberapa keuntungan berikut :

  1. Desain lanyard yang bervariatif

 

Dengan lebih dari 50.000 desainer lokal yang ada di Tees.co.id, tentunya akan menghadirkan banyak desain yang bervariatif.  Jadi, akan memberimu banyak pilihan dalam memilih lanyard yang tepat dan sesuai dengan kebutuhanmu. Gimana menarik kan ? :D

  1. Lanyard Custom

Selain bisa nemuin banyak desain yang beragam, kalian juga bisa desain lanyard sesuai dengan keinginan kalian. Untuk desainnya kalian bisa desain melalui live editor di web Tees.co.id atau desain sendiri dengan software lain seperti corel draw, adobe photoshop atau adobe illustrator dengan ukuran 90 x 2 cm (Untuk 2 sisi), 300 dpi dan format .JPG .PNG.

 

  1. Lanyard Semi Custom

 

Selain bisa di custom, Tees.co.id juga menyediakan produk lanyard semi custom loh. Apa itu lanyard semi custom? Jadi lanyard semi custom ini memungkinkanmu buat nambahin kata-kata atau tulisan pada desain yang tersedia di Tees.co.id. Kata-kata ini bisa berupa nama ataupun kata-kata motivasi sesuai keinginanmu. Jadi ga perlu ribet lagi deh desain sendiri.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa kalian dapet dengan memesan produk lanyar di Tees.co.id. Buat kalian yang mau pesen lanyard di Tees.co.id harap bersabar ya, karena produk ini rencananya akan di launching pada bulan April depan. Jadi stay tune terus buat dapetin kabar terbaru dari Tees.co.id ya!

 

Gimana pendapat kamu?