Produk Baru: Tas Serut Dua Sisi!

Woohoo! Kami kembali datang dengan produk baru: TAS SERUT!

Apa sih tas serut? Kalau kamu asing dengan tas serut, kamu mungkin kenal istilah drawstring bag atau scrunch bag. Yah, 11-12 lah :D

Karena kami pingin banget melengkapi kebutuhan kalian dari rambut sampai kaki, dan kesadaran kami bahwa kalau bawa tas yang sifatnya ransel akan lebih asik daripada tas yang musti dijepit di ketek, maka kami  keluarkan Tas Serut ini. Bentuknya kaya apa?

tas serut dua sisi

Terbuat dari bahan waterproof nylon yang, sesuai namanya, tentu saja tas ini akan anti air! Jadi kamu nggak perlu takut isi tas kamu akan basah semua karena hujan. Dan karena itu ukurannya yang cukup gede, 40cm x 50cm, kamu nggak cuma bisa bawa tas ini ke kampus, tapi juga bisa dibawa ke pantai, kolam renang, atau teman olah raga untuk bawa bola basket atau sepatu! Asyik!

tas serut dua sisi

Nggak cuma selesai di bahan yang anti air, keseruan dari tas ini masih ada lagi: DUA SISI! Eh apa sih maksudnya dua sisi? Desain depan dan belakang bisa beda! Asyiik!! Jadi kamu bisa pake bolak balik, yang kamu sesuaikan dengan.. warna baju, warna rambut, atau mood.

  1. Tas Serut Flip Design

tas serut

Males bikin desain baru untuk bagian belakangnya? Flip aja desainnya. Biar nggak rumit.

2. Two Tone

tas serut

Gampang banget, kamu tinggal tukar warna antara desain depan dan desain belakang. Jadi tetap ada sensasi yang berbeda ketika memakainya.

3. Beda warna, beda desain

beda warna2

Ya, ya ya. Contoh di atas cuma beda warna, ga ada beda desainnya. Tapi kamu ngerti kan, maksud aku?

Variasi desain depan dan belakangnya sangat tidak terbatas. Pokoknya sesuai dengan yang kamu banget. Apapun!

Gimana, udah kepikiran desain apa yang mau kamu bikin untuk tas serut kamu? Langsung pesan aja kalau gitu!

780x300-redup

Gimana pendapat kamu?