Relaunch Product: MUG!

Kamu peminum? Aku sih iya.

Susah, lah, kalau seharian nggak minum. Dengan teriknya cuaca, kita pasti sering merasa haus. Belum lagi kalau kita nggak bisa melewati pagi tanpa kopi. Ya, kan? Nah, untuk memafsilitasi peminum seperti kita ini, kali ini Tees.co.id me-relaunch produk MUG! Yiha!! Kenapa kami relaunch produk mug? Karena kami ingin! Haha.

Cukup banyak yang nanyain kapan hadirnya mug kembali, gitu, ceritanya. Jadi inilah saatnya kami merelaunch kembali. Apa bedanya dengan mug yang lalu?

  • Better Quality
    Tentunya, dari segi kualitas pasti berbeda. Kami nggak mau relaunch sesuatu yang kualitasnya sama-sama aja. Nggak seru. Mug terbaru kami, terbuat dari bahan yang lebih tebal dengan warna yang tidak pudar. Maka hal tersebut akan membuatnya…
  • Lebih Kuat
    Ya, kan? Lebih tebal, lebih kuat. Mug yang lalu sangat mudah pecah dalam pengiriman. Mug yang ini, karena kualitasnya lebih baik, akan meminimalisir pecah ketika pengiriman. Selain itu, kami juga akan memberikan double layered packaging yang akan membuatnya tahan banting!
  • Hasil Cetak Lebih Maksimal
    Karena kualitasnya yang lebih baik, maka hasil cetak di mug terbaru ini juga lebih baik. Warnanya lebih keluar, detail gambar lebih terlihat.

Asyik, kan?

Terus, apa bedanya dengan mug-mug yang sudah aku punya? Ya beda, dong!

Di Tees.co.id, kamu akan bisa menemukan ribuan desain mug yang tersedia! Jadi kamu nggak perlu pusing-pusing bikin desain lagi.

mug-1

 

Di sini, kamu juga bisa menemukan mug yang kamu banget. Misal, kamu sebagai pecinta kopi, pakai mug yang kaya gini aja, nih!

mug-2

Atau kamu merasa ga asik kalo ga ngedesain? Ya nggak papa juga. Di sini, kamu bisa pesan custom mug yang benar-benar sesuai sama kepribadian kamu. Atau boleh juga, biar nggak diambil orang lain, kamu bikin mug dengan tulisan “Punya gue!” mug-3

Mau tahu contoh custom order mug di Tees.co.id? Cek aja nih, yang pesan custom untuk acara ulang tahun anaknya!

Nah, gimana? Siap pesan mug yang kamu banget?

redup

Gimana pendapat kamu?