6 Desain Sarung Bantal Sofa Menarik untuk Kamar Kosmu

“Kamarku, istanaku” merupakan pepatah yang tepat bagi mereka, para penghuni kos-kosan.
Kamar kos dengan suasana yang nyaman pasti akan membuatmu merasa betah untuk diam berlama-lama. Stres akibat tumpukan pekerjaan atau tugas kuliah yang menumpuk akan memudar begitu kamu masuk ke dalam kamar.

Untuk menambah kesegaran suasana di dalam kamar, kamu bisa menambahkan bantal sofa sebagai tambahan dekorasi kamar. Kamu dapat menentukan sendiri desain sarung bantal sofa yang cocok untuk kamar kosmu supaya terlihat lebih nyaman. Seperti contoh desain di bawah ini:

1. Bunga dan Buah

Sarung bantal sofa semangka

Sepertinya memang sudah umum ya, sarung bantal sofa dengan motif bunga dan buah, tapi kamu bisa memadupadankan motif tersebut dengan warna-warna yang lebih cerah agar suasana kamar tampak lebih segar dan ceria.

2. Kutipan Favorit

Sarung bantal sofa quotes

Kamu punya kutipan dari film atau buku yang sangat memotivasi kehidupan kamu? Kamu bisa menggunakannya sebagai desain pada sarung bantal sofa agar dapat terus diingat dan termotivasi oleh kutipan tersebut.

3. Tokoh Idola

Sarung Bantal Sofa Kurt Cobain

Kamu juga bisa membuat bantal sofa dengan gambar tokoh idola. Agar lebih menarik, buatlah gambar tokoh idolamu dalam versi kartun atau gambar karikatur.

4. Hewan-Hewan Lucu

Sarung Bantal Sofa

Jika kamu adalah penyayang binatang, kamu wajib memiliki bantal sofa dengan gambar hewan-hewan lucu yang menggemaskan sebagai penghias kamar kosmu. Seperti gambar anjing, kucing, panda, dan kelinci.

5. Sarung Bantal Sofa Emoji

Sarung Bantal Sofa Emoji

Bantal sofa dengan motif emoji juga sudah umum, tapi kamu bisa membuat desain emojimu sendiri pada sarung bantal sofa yang mau kamu buat. Ekspresikan suasana kamarmu dengan emoji yang lucu dan menarik agar kamu tetap betah berlama-lama tinggal di dalam kamar kos.

6. Couple

bantal couple

Bagi kamu yang telah memiliki pasangan, tidak ada salahnya juga untuk sama-sama memiliki bantal sofa dengan motif couple. Kamu bisa membuat sarung bantal sofa dengan panggilan sayang masing-masing di atasnya.

Masih banyak lagi lho, hal-hal yang bisa kamu buat untuk desain sarung bantal sofa kamu sendiri. Kamu juga bisa menggunakan kreativitasmu sendiri untuk bisa membuat desain bantal sofa yang unik dan menarik agar suasana kamar kosmu terlihat lebih nyaman dan menyegarkan. Yuk, cari tahu lebih banyak lagi tentang ide desain sarung bantal sofa yang lain di sini.

buat sarung bantal

Gimana pendapat kamu?