Star Wars Battlefront: Daftar Karakter Villains yang Bisa Kamu Mainkan

Seperti yang aku janjikan, kali ini aku akan membahas semua hal penting yang perlu kamu tahu seputar karakter villains di game Star Wars Battlefront. Ada 4 karakter villains yang bisa kamu gunakan dalam game ini.

Sebelum menentukan karakter favoritmu, pastikan kamu udah baca review versi tees.co.id ini. Maksudnya sih, agar kamu nggak salah pilih dan bisa memaksimalkan kemampuan tiap karakter berikut ini:

1. Star Wars Battlefront: Darth Vader

star_wars_battlefront_darth_vader

Pengaruh dark side emang sulit untuk ditolak. Kalau kamu memilih bermain sebagai Darth Vader, kekuatan besar dan kemampuan yang unik jadi jaminan menang. Sayangnya, pergerakan karakter ini dalam game cukup lambat. Eits tapi tenang, buat kamu yang memilih karakter Sith Lord ini, force choke dan saber trow bisa jadi kemampuan andalan kamu.

2. Star Wars Battlefront: Emperor Palpatine

Emperor Palpatine Battlefront

Jangan anggap remeh karakter Emperor Palpatine yang lebih dikenal sebagai Darth Sidious ini. Meskipun keliatan lemah, Emperor Palpatin punya banyak kekuatan unik. Salah satunya kekuatan yang sama seperti karakter Princess Leia, yaitu bisa menarik player satu tim untuk jadi bodyguard. Player yang kamu jadikan bodyguard itu akan berubah menjadi karakter Imperial Shock Trooper.

Untuk battle jarak dekat, kamu bisa menggunakan force lightning atau gunakan chain lightning kalau pertarungan jarak dekat itu melibatkan banyak musuh. Dalam keadaan normal,  Emperor Palpatin bergerak lambat, tapi dengan mengaktifkan force dash, karakter ini bisa berpindah tempat lebih cepat.

3. Star Wars Battlefront: Boba Fett

boba fett battlefront

Boba Fett dilengkapi dengan jet pack yang memungkinkan kamu bergerak dengan bebas di medan apa pun. Kemampuan ini juga berguna untuk menghindari seranga lawan dan melakukan perlawanan dari atas. Senjata yang digunakan karakter ini adalah elite rifle tipe EE-3 blaster rifle. Sayangnya, penggunaan senjata ini terbatas sampai 144 kali tembak aja. Tapi kamu bisa mengisi ulang penggunaannya dengan menembak 12 orang dalam satu nyawa.

Selain itu, karakter Boba Fett juga dilengkapi dengan detpacks. Sejenis bom yang mirip dengan rudal. Detpacks ini sangat bermanfaat untuk melawan musuh dalam jumlah banyak hanya dengan sekali tembak.

4. Star Wars Battlefront: Greedo

greedo battlefront factory

Karakter Gredo punya kemampuan unik yang disebut ‘confidence’. Level confidence Greedo bisa kamu lihat diatas level health. Ukuran level  ini berubah-ubah, semakin sering karakter ini digunakan, level confidencenya juga akan semakin bertambah.

Kemampuan lain Greedo adalah high senses yang mampu melacak posisi lawan dalam radius jauh. Greedo akan tertawa setiap kali ada lawan yang terlacak dengan high sense miliknya.

Semoga penjelasan seputar karakter villains di game battlefront tadi membuat kamu bisa menentukan karakter favorit yang akan kamu gunakan ya. Selain main game ini, sebagai fans Star Wars kamu bisa memuaskan diri dengan mengumpulkan atau mengenakan merchandisenya. Contohnya aja pakai kaos berdesign Star Wars. Pastikan kamu beli yang official!

redup7

Gimana pendapat kamu?