Produk Baru: Sweater. Biar hatimu tetap hangat.

Iya, gitu deh. Kalau cuaca dingin, hati jangan ikutan dingin. Dan karena kami peduli sama (hati) kamu, oleh karena itu, di musim penghujan ini, kami mengeluarkan produk baru, SWEATER!

Dibuat dari bahan 50% katun dan 50% polyester dan gramasi 270 g / m2, sweater Tees ini hangat saat dipakai tapi nggak membuat gerah. Bahannya juga lembut di kulit, dan bisa melindungi diri dari cuaca yang kurang bersahabat. Dan yang lebih penting, tentunya sweater ini bisa kamu print bagian depannya, sesuai dengan desain apapun yang  kamu inginkan! Ucapkan selamat tinggal pada sweater polos membosankan! *dadah-dadah*

Sweater Tees ini unisex, alias bisa dipakai oleh cowok maupun cewek. Tapi jangan dipakai barengan, ya. Soalnya nggak muat #eh. Dan tentunya sweater ini bisa kamu kenakan di berbagai kondisi dan situasi. Misal:

  1. Mau tidur

    Masa-masa paling bahagia adalah masa ketika kita mau tidur. Udah nggak mikirin apa-apa lagi. Semuanya dipikir besok aja pas bangun. Haha!
    Sweater Tees.co.id

  2. Nongkrong

    Buat nongkrong sama temen-temenmu yang gila, kamu harus bisa menyesuaikan diri. Pakai sweater yang kocak juga, supaya belom apa-apa, kamu udah jadi pusat perhatian. #PROtip
    Sweater Tees.co.id

  3. Clubbing pakai sweater

    Kalau clubbing pakai sweater kaya gini, kamu nggak perlu ngeles kalau sebenernya kamu lagi masuk angin, guys!
    Sweater Tees.co.id

  4. Ke kantor

    Kamu telat ke kantor karena kesiangan, atau nungguin pacar kamu nyamain alis kanan dan kiri? Nggak masalah! Pakai sweater ini aja cukup jadi alesan!
    Sweater Tees.co.id

  5. Bahkan untuk kasih kado ke calon mertua!

    Namanya juga orang tua, pasti suka yang hangat-hangat. Sweater adalah salah satu baju hangat yang paling sering mereka pakai. Nah buat nyepik ke calon papa mertua, kamu bisa beliin sweater ini. Cuss langsung disuruh nikah hari itu juga!
    Sweater Tees.co.id

Asyik, kan, varian sweater dari kami ini? Yang asyiknya lagi, warna yang tersedia juga cukup banyak, nggak cuma hitam dan putih. Tapi ada juga Navy Blue, Royal Blue, Merah, Sport Gray, dan Dark Heather. Jadi tiap hari selama seminggu, kamu bisa ganti sweater dengan berbagai warna. Asik berat, kan?

Udah, nggak usah kebanyakan mikir. Langsung aja pesan sweater ala kamu sendiri di sini. Atau pilih-pilih desain sweater favoritmu di sini. Cuss!

Gimana pendapat kamu?