custom Tag Archives

Kami Percaya Pelanggan Itu Raja

Tahu nggak kenapa pelanggan itu diibaratkan seperti raja? Soalnya, sebuah usaha bisa hidup dan berkembang kalau ada pelanggannya. Makanya, tees.co.id percaya kalau kepuasaan kamu adalah prioritas kami. Nggak percaya? Untuk nunjukin kalau aku bukan omdo alias omong doang, udah aku kumpulin 5 hal yang nunjukin kalau kamu itu penting banget buat kami berikut ini : 1. Kami Hanya Berikan Produk Dengan Kualitas Premium Cara terbaik untuk …

Buka Toko Yuk!

Pernah kepikiran untuk buka toko? Kamu tentu pernah dengar istilah entrepreneur. Beberapa tahun terakhir ini, istilah entrepreneur alias wirausahawan memang sangat populer. Terutama dikalangan anak muda seperti kita ini kak. Banyak golongan anak muda memilih menjadi seorang entrepreneur dan mulai bisnis mereka secara mandiri. Ada juga yang lebih memilih mengejar karir pada bidang pekerjaan yang memang sudah ada. Apapun pilihan profesi yang kamu ambil tentu …

Kado Untuk Pacar Lebih Spesial Dengan 7 Item Ini!

Apasih yang menjadi pertimbangan kamu saat membeli kado untuk pacar? Ada yang bilang kalau memberikan kado untuk pacar atau hadiah itu yang penting adalah niatnya. Lagi pula, pacar kamu pasti senang-senang saja kalau dibelikan kado. Tapi nggak ada salahnya jika kamu mempertimbangkan faktor fungsionalnya juga kak. Jangan sampai kado yang kamu berikan hanya disimpan di ujung ruangan atau didalam lemari tanpa pernah digunakan atau di …

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Kaos Online di Tees.co.id

Sedang mencari toko untuk beli kaos online yang pas dengan karaktermu serta nyaman saat kamu kenakan? Sejauh ini, kamu pasti sudah pernah menjelajah ke berbagai online store penyedia kaos kan? Tanpa panduan yang jelas, nggak heran kalau kaos yang kamu pesan punya kualitas bahan yang jauh dari harapan. Padahal jika dilihat dari foto contohnya, si kaos idaman terlihat keren dan nyaman dikenakan. Tapi, jangan sampai pengalaman tadi …

Alasan Kenapa Beli Kaos Murah Bikin Kamu Rugi

Kaos murah biasanya jadi pilihan kalau membuat seragam outing kantor. Niatnya sih, biar nggak rugi karena bisa menghemat budget. Padahal bukan harganya yang perlu jadi fokus perhatian, tapi kualitas kaos yang akan kamu beli. Makanya jangan heran kalau niat menghemat malah bisa bikin kamu rugi. Nggak percaya? Sama! Sebelumnya aku juga nggak percaya, kok bisa beli yang murah malah bikin rugi. Tapi kalau Citeeszen tahu alasan …

Bikin Kaos Karyawan Itu Boros? Ini Alasannya!

Kantor kamu pernah bikin kaos untuk seragam karyawan nggak? Biasanya, kaos seragam untuk karyawan itu dibuat pada acara-acara tertentu. Contohnya aja saat ada outing kantor, gathering divisi di kantor, atau pas bikin acara lain yang ngelibatin pihak luar. Kamu tentu akan memesan kaos yang berbeda untuk setiap acara yang aku sebut tadi. Artinya, ada persiapan budget yang memang di siapkan untuk kaos. Emang sih pengeluaran …

4 Hal Yang Kamu Butuhkan Untuk Outing Kantor

Outing kantor adalah kegiatan yang biasanya rutin diadakan sebuah perusahaan. Nggak mesti perusahaan gede aja lho yang mengadakan acara ini. Kalau kamu punya usaha mandiri dan punya karyawan, artinya kamu juga perlu bikin outing kantor. Fungsinya sih simpel, refreshing. Selain itu, acara seperti ini bisa meningkatkan kerjasama tim dan rasa saling percaya antara kamu dan karyawan. Harapannya sih, pulang dari outing karyawan kamu bisa lebih …

Apa Cita-citamu Sewaktu Kecil Dulu?

Citeeszen, tahukah kamu tanggal 1 juni ini bertepatan dengan hari lahir Pancasila dan juga hari anak-anak sedunia? Meskipun berbeda, tapi kedua hari besar ini memiliki landasan yang relatif sama, yaitu dibentuk demi masa depan penerus bangsa. Tentunya kita-kita ini termasuk di dalamnya, Citeeszen.

5 Tips Berhenti Merokok. Bisa?

Pernahkah kamu berjanji pada diri sendiri untuk berhenti merokok? Coba kamu ingat berapa kali janji tersebut dibuat dan berapa kali juga kamu melanggarnya. Menepati janji untuk berhenti merokok memang merupakan perkara yang sulit, tapi tahukah kamu kalau ada yang bilang kalau “cowok sejati itu adalah yang menepati janji”. Nah looo. Gimana hayo? xD Hmm mungkin kamu sudah bosan diberi peringatan tentang bahaya merokok. Kamu kan bukan …

5 Tips Membuat Kaos Distro yang Unik dan Enggak Pasaran

Bagi anak muda yang kekinian banget, kaos distro adalah salah satu fashion wajib yang harus dimiliki. Desain kaos distro yang unik dan enggak pasaran menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Sayangnya, kaos distro yang dijual secara online atau pun di gerai harganya selangit. Akhirnya, enggak semua anak muda mampu membelinya dan tampil lebih kece. Tapi jangan khawatir. Kalau kamu ingin tampil lebih menarik tanpa harus …

Tips Memilih Buku Untuk Pembaca Pemula

Citeeszen, tahukah kamu pada bulan Mei ini, kita memperingati hari buku nasional? Untuk itu aku ingin mengajak kamu untuk memilih buku bacaan dan mulai membaca. Apakah kamu suka membaca? “Sibuk” sering menjadi alasan untuk tidak membaca. Padahal ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan dan pelajari dari membaca sebuah buku lho. Sayangnya, masih banyak orang menganggap kalau membaca itu identik dengan kegiatan sekolahan yang hanya …