force Tag Archives

Beginilah Cara Menggambar Helm Karakter Star Wars

Nggak semua orang yang suka banget sama Star Wars bisa menggambar. Seperti aku. Hehe. Tapi kadang-kadang, tentunya kita pengen, dong, berkreasi sendiri dan menghasilkan karya dengan tema Star Wars. Nah, di sini aku akan ngajarin kamu gimana cara menggambar helm-helm keren dari karakter Star Wars.┬áHal yang harus kamu siapkan cuma dua: kertas dan spidol aja! Mudah dan murah, kan? Yuk, mari mulai menggambar! Menggambar Helm …

5 Alasan yang Membuktikan bahwa Anakin Skywalker adalah Ayah yang Baik

Anakin Skywalker dikenal karena dua sisi dari dirinya, yakni sosok villain legendaris dan ayah dari Luke Skywalker dan Leia Organa. Selama ini, Anakin Skywalker memang lebih dikenal sebagai Darth Vader. Namun, sisi positif dari dirinya ternyata masih dapat dilihat melalui kacamata berbeda. Meskipun dia tidak hadir saat kedua anak kembarnya lahir, beberapa alasan di bawah ini mungkin akan menunjukkan bahwa sebenarnya dia dapat menjadi sosok …

7 Warna Lightsaber dan Makna di Baliknya

Jika ditanya apa satu hal yang paling diingat ketika mendengar Star Wars, mungkin lightsaber merupakan jawaban yang paling banyak dilontarkan. Bagaimana tidak? Senjata khas para ksatria Jedi dan Sith Lord ini tidak hanya memiliki fungsi dan warna yang menakjubkan. Ada banyak nilai dan makna filosofis yang terkandung di baliknya. Lantas sebenarnya, nilai-nilai filosofis apa saja sih yang tersimpan di balik warna-warna lightsaber? Yuk, kita simak …