kaos murah Tag Archives

Alasan Kenapa Beli Kaos Murah Bikin Kamu Rugi

Kaos murah biasanya jadi pilihan kalau membuat seragam outing kantor. Niatnya sih, biar nggak rugi karena bisa menghemat budget.┬áPadahal bukan harganya yang perlu jadi fokus perhatian, tapi kualitas kaos yang akan kamu beli. Makanya jangan heran kalau niat menghemat malah bisa bikin kamu rugi. Nggak percaya? Sama! Sebelumnya aku juga nggak percaya, kok bisa beli yang murah malah bikin rugi. Tapi kalau Citeeszen tahu alasan …

Jangan Bikin Kaos Kalau Belum Tahu 5 Hal ini!

Punya rencana bikin kaos untuk acara kantor? Biasanya pada pertengahan tahun seperti sekarang, wacana soal outing tahunan mulai bermunculan nih. Selain tempat outing, seragam outing juga mesti jadi fokus perhatian kamu. Terutama kalau kamu yang menentukan budget acara tahunan ini. Selain outing kantor, biasanya kamu akan butuh bikin kaos untuk acara lain yang di ikuti banyak orang. Contonya aja family gathering, acara kampus, sampai acara …