kaos perusahaan Tag Archives

Bikin Kaos Karyawan Itu Boros? Ini Alasannya!

Kantor kamu pernah bikin kaos untuk seragam karyawan nggak? Biasanya, kaos seragam untuk karyawan itu dibuat pada acara-acara tertentu. Contohnya aja saat ada outing kantor, gathering divisi di kantor, atau pas bikin acara lain yang ngelibatin pihak luar. Kamu tentu akan memesan kaos yang berbeda untuk setiap acara yang aku sebut tadi. Artinya, ada persiapan budget yang memang di siapkan untuk kaos. Emang sih pengeluaran …

Jangan Bikin Kaos Kalau Belum Tahu 5 Hal ini!

Punya rencana bikin kaos untuk acara kantor? Biasanya pada pertengahan tahun seperti sekarang, wacana soal outing tahunan mulai bermunculan nih. Selain tempat outing, seragam outing juga mesti jadi fokus perhatian kamu. Terutama kalau kamu yang menentukan budget acara tahunan ini. Selain outing kantor, biasanya kamu akan butuh bikin kaos untuk acara lain yang di ikuti banyak orang. Contonya aja family gathering, acara kampus, sampai acara …