makanan khas Tag Archives

7 Makanan Indonesia yang Enak Banget

Makanan Indonesia

Bicara tentang makanan Indonesia, pasti bikin kita langsung ngiler banget. Di manapun, memang paling enak adalah makanan Indonesia yang comforting banget, apalagi kalau kesukaanmu adalah masakan daerah. Sekalinya kamu pergi merantau, kamu pasti akan kangen banget sama makanan khas daerahmu. Ngeliat gambarnya aja udah langsung ngiler banget. Bener, nggak? Makanan Indonesia yang Menggugah Selera Di bawah ini, aku akan kasih kamu beberapa makanan yang Indonesia …

8 Tips Memilih Oleh-oleh Mudik

Mudik nggak bisa kamu pisahin dengan oleh-oleh.¬†Soalnya, selain menantikan kedatanganmu dengan selamat, keluarga di kampung halaman pasti juga mengharapkan buah tangan khas kota besar dari kamu. Tapi, oleh-oleh mudik nggak cuma apa yang kamu bawa dari kota ke desa lho. Kamu juga perlu¬† membawa buah tangan ke kota untuk teman kantor ataupun tetangga. Kenapa? Aku juga nggak tahu sih, tapi saling memberi oleh-oleh sudah jadi …