merchandise makanan Tag Archives

7 Makanan Indonesia yang Enak Banget

Makanan Indonesia

Bicara tentang makanan Indonesia, pasti bikin kita langsung ngiler banget. Di manapun, memang paling enak adalah makanan Indonesia yang comforting banget, apalagi kalau kesukaanmu adalah masakan daerah. Sekalinya kamu pergi merantau, kamu pasti akan kangen banget sama makanan khas daerahmu. Ngeliat gambarnya aja udah langsung ngiler banget. Bener, nggak? Makanan Indonesia yang Menggugah Selera Di bawah ini, aku akan kasih kamu beberapa makanan yang Indonesia …