putus Tag Archives

Cegah Selingkuh Dengan 5 Hal Ini

Kamu setuju dong kalau aku bilang selingkuh itu adalah penyebab putus yang paling ngeselin. Nggak cuma ngerusak rasa percaya ke mantan, tapi juga bisa mutusin silaturahmi sama selingkuhannya dia yang rata-rata kenalan kamu juga. Semua kekacauan karena selingkuh itu sebenarnya bisa dihindari dengan beberapa hal simpel ini lho. Nggak percaya? Coba lakukan beberapa hal ini kepasanganmu yuk: 1. Jangan Paksakan Seleramu Ke Pasangan Namanya selera, pasti …

Ketika Cinta Berakhir… Harus Gimana?

KCB kali ini bukan kaya judul film “Ketika Cinta Bertasbih”, tapi sebaliknya. “Ketika Cinta Berakhir”. Mwahahaha. Memang kisah cinta emang gak semulus tol Cipali. Sekalipun mulus, ujung-ujungnya juga harus berakhir di gardu pintu tol. Oke, kenapa jadi ngomongin jalan tol ini! Udah, ah, serius nih. Ada hal yang berjalan ga sesuai keinginan, apalagi yang berhubungan dengan masalah hati. Misalnya cinta kandas di tengah jalan, cinta …

Hal-hal yang Dilakukan ketika Putus

Putus cinta sudah jadi hal biasa, namanya juga masih muda. Dan seiring berjalannya waktu makin banyak istilah baru buat si oknum patah hati, ‘baper’ misalnya. Lagi hits banget kan itu kata “baper”, semacam.. semua orang tahu. Lho apa? Kamu nggak tahu? Bukan, baper itu bukan ketan isi abon dibungkus daun pisang. Itu lemper! Baper adalah “Bawa perasaan”. Kalau nggak percaya, cek aja di sini. Eh …