quiz Tag Archives

Cek Peruntungan Berdasarkan Shio Kamu di Tahun Anjing

Peruntungan Tahun Anjing Tanah Tees.co.id

Tahun Anjing Tanah akan segera datang. Supaya kamu bisa lebih siap menghadapi tahun depan, ada baiknya kamu cek peruntungan shio kamu dulu di sini. Tapi sebelumnya, cari tahu shio kamu di sini. Cek Peruntungan Berdasarkan Shio Kamu di Tahun Anjing Tahun anjing sudah menjelang. Ada baiknya kamu cari tahu peruntungan kamu di tahun ini, biar kamu tahu apa yang harus dilakukan. Spontanitas adalah kata kuncinya …

Cupid

Kalo cupid yang satu ini bukan dewa cinta Romawi, tapi singkatan dari Cerita Unik Pertemuan Indahmu. Dalam rangka hari Valentine, Tees.co.id mengundang kamu buat ceritain gimana proses ketemunya kamu sama pasangan. #asik Namanya jodoh kan ga ketebak ketemunya gimana. Makanya pasti seru nih cerita-cerita dari kamu. Tapi kalo misalnya belum jodoh dan cuma jadi mantan, juga boleh kok kamu ceritain. Resiko galau tanggung sendiri, yah! XD …

Cara Memenangkan Kuis di Tees.co.id

Masih nggak percaya kalo ada barang gratisan di dunia ini? Itu tandanya kamu belum pernah menang kuis Tees.co.id! Hahaha ciyan. Buat kamu follower setia Twitter @teesindonesia, ini adalah tips yang harus kamu camkan baik-baik kalau pengen menang produk gratisan dari Tees. Selalu pantau timeline @teesindonesia Karena adminnya suka banget kasih kejutan, maka kuis hampir selalu diadakan di saat yang tidak terduga. Momennya persis seperti papasan sama mantan dan pacar …