sith Tag Archives

5 Ide Foto Pre-Wedding Bertema Star Wars Yang Bikin Kamu Iri!

Foto pre-wedding. Apa sih yang ada dalam bayangan kamu kalau mendengar kata foto prewed? Seperti namanya, foto prewed dilakukan calon pengantin menjelang hari pernikahan mereka. Umumnya nih, foto prewed fokus mengangkat kemesraan kedua calon pengantin. Yah, pokoknya lope-lope di udara┬ábanget deh. Maklum namanya juga mau nikah. Tapi kebayang nggak, kalau tema pre-wedding justru menunjukan konflik dan perang bintang ala film Star Wars? 5 pasangan ini …

5 Fakta Unik Tentang Boba Fett yang Harus Diketahui Para Pecinta Star Wars

Tidak bisa dimungkiri bahwa Boba Fett merupakan salah satu karakter terfavorit dalam film Star Wars. Meskipun karakternya hanya muncul dalam sedikit adegan dan dialog, si bounty hunter alias pemburu bayaran nan misterius ini tetap saja berhasil mencuri perhatian para penggemar. Selain kepribadiannya yang misterius, kostum, helmet, dan senjatanya pun mampu membuat para penggemar berdecak kagum. Maka, tak heran jika figur Boba Fett dapat dengan mudah …

7 Warna Lightsaber dan Makna di Baliknya

Jika ditanya apa satu hal yang paling diingat ketika mendengar Star Wars, mungkin lightsaber merupakan jawaban yang paling banyak dilontarkan. Bagaimana tidak? Senjata khas para ksatria Jedi dan Sith Lord ini tidak hanya memiliki fungsi dan warna yang menakjubkan. Ada banyak nilai dan makna filosofis yang terkandung di baliknya. Lantas sebenarnya, nilai-nilai filosofis apa saja sih yang tersimpan di balik warna-warna lightsaber? Yuk, kita simak …