Tees.co.id meluncurkan LIP STICKER!

Ngerasa gak sih Citeeszen kalo sekarang banyak banget orang cakep? Kok kayanya gampang banget buat jadi cakep. Kalo kamu gak ngerasa cakep, minimal senyum dulu aja untuk mempermanis penampilan. Untuk senyum manis, bibir juga harus mendukung. Sadar akan kebutuhan akan mulut manis, eh bibir manis maksudnya, maka Tees.co.id dengan bangga meluncurkan LIP STICKER.

Lip sticker ini tersedia dalam 10 varian yang bisa kamu pilih sesuai kepribadian kamu.

lip sticker

Untuk cewek-cewek yang suka bete karena lipstik gampang banget pudar kaya perasaan mantan ke kamu, lip sticker adalah jawaban. Gak perlu bolak-balik untuk menebalkan lipstik, dengan lip sticker ini cukup sekali tempel, bibir kamu akan mempesona selamanya.

Gampang pakenya, begini caranya. Pastikan bibir kamu bersih dari segala noda. Boleh dicuci dulu biar kamu lebih yakin sama bibir kamu sendiri. Setelah itu basahi dengan air, air apa aja boleh, sirop juga boleh kalo kebetulan lagi haus. Langsung aja abis itu kamu buka tempelannya dan tempelkan di bibir kamu. Gerakkan manyun-manyun dikit biar lip sticker makin lentur dan menyatu dengan bibir.

Jangan khawatir kalo lip sticker ini akan nempel di gelas ketika kamu minum. Lip sticker ini setia, sekali nempel di bibir, ga akan berpindah kemanapun. Kecuali emang kamu yang mau melepas baik-baik lip sticker ini. Pas kamu makan, menyeruput minuman, ngemil, gigitin tulang, atau apa, lip sticker ini akan tetep pada tempatnya.

Kami tau ukuran bibir tiap orang berbeda. Oh tenang, lip sticker ini berukuran cukup besar untuk kamu yang berbibir seksi. Kalo kurang pas, ada sisi bagian dalamnya yang bisa kamu sesuaikan dengan luas bibir kamu.

Gak terbatas untuk cewek aja, sekarang cowok juga gak mau kalah keren dari cewek. Lip sticker ini tersedia untuk cowok. Loh, kamu masih ragu buat pakenya? Mungkin kamu butuh trendsetter dulu kali, ya. Perkenalkan, CEO kita dan sahabatnya, CEO dari media startup terkenal, yang memakai lip sticker dari Tees.co.id di salah satu pesta yang dihadirinya.

arama

Tunggu apa lagi, segera pesan lip sticker favorit kamu. Psst… janjinya CEO Tees.co.id, kalau pemesanan Lip Sticker ini mencapai 100 pada hari ini, maka Pak CEO kita, Aria Rajasa akan bikin video pakai lip sticker ini untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian!

Nah pada mau liat pak CEO pakai Lip Sticker kita? Pesan sekarang!
CTA beli sekarang

Gimana pendapat kamu?