Tees.co.id mempersembahkan BATU KALI CUSTOM!

Saatnya kita buat sejarah. Inilah tanggapan kami dari maraknya tren batu akik. Kami prediksi bahwa setelah ini akan muncul tren yang lebih gila lagi. Yaitu BATU KALI! Kami sangat yakin dengan keahlian membaca tren dari para ahli kami selama beberapa hari ini dan dengan ini secara resmi kami menjadi yang pertama, TERBESAR dan terakhir dalam menjual BATU KALI CUSTOM!

Yup! Batu kali custom ini pecah banget! Banyak sekali aplikasinya, tidak hanya untuk hiasan rumah, tapi juga sangat cocok untuk jadi kado (terutama sebagai kado mantan). Memberikan kamu ketenangan saat kamu ngoding dan masih banyak lagi. Kami mengeluarkan dalam 5 Warna berikut

Warna Bima Hitam

Bima Hitam

Untuk menghormati teman baik kami yang baru menikah, kami dedikasikan satu warna ini buat dia. Warna Bima Hitam kami buat sebagai kado pernikahan yang cocok untuk ditaruh di ruang tidur. Kami habiskan banyak waktu untuk mencocokkan warna batu ini dengan warna kulitnya karena kami ingin ini menjadi se-autentik mungkin.

Warna Space Gray

Bima Hitam

Naksir dengan Macbook baru dari Apple? Jangan takut! Sekarang kamu bisa membeli batu yang warnanya bisa matching dengan laptop terbaru kamu. Belum bisa beli? Ya beli batunya dulu aja sebagai bentuk doa agar bisa secepatnya beli Macbook baru tersebut.

Warna Biru Laut

Bima Hitam

Cocok untuk menemani kamu meditasi di saat hujan, atau saat kamu menatap keluar dari jendela karena kamu galau. Batu ini bisa membuat kamu setenang lautan atau sekeras badai, tergantung tingkat kegalauanmu saja.

Hijau Natural

Bima Hitam

Untuk yang suka menyatu dengan alam, jangan kena air ya. Nanti tumbuh lumut (kami tidak bertanggung jawab atas penumbuhan lumut atau organism lainnya yang bisa ditimbulkan dari batu ini).

Warna Merah Cinta

Bima Hitam

Merah membara menggambarkan cinta yang bergejolak. Beli batu ini untuk memotivasi kamu mengejar cintamu. Biarkan jadi pengingat bahwa cinta itu butuh perjuangan! All you need is love. Maju terus! Pantang mundur! Selama bendera kuning belum berkibar. HAJAR!

Tunggu apalagi, yuk beli BATU KALI CUSTOM untuk orang-orang yang kamu sayangi! Kami yakin banget ini akan jadi kado yang sangat unik karena mereka PASTI belum pernah diberikan batu kali sebagai kado.

BE UNIQUE, GIVE BATU KALI.
Aria Rajasa
Founder Tees.co.id

Gimana pendapat kamu?