Tees Sekarang Menerima Pembayaran BitCoin!

Hai, ada kabar gembira untuk kita semua! Sekarang tees.co.id sudah menerima pembayaran melalui Bitcoin!

Apa? Belum tahu Bitcoin? Wah wah, kurang gaul, nih. Jadi, BitCoin adalah sebuah alat tukar bayar digital terkini, Citeeszen. Kekinian banget deh kalau bayarnya pakai BitCoin. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Bitcoin, kunjungi bitcoin.org.

Untuk melakukan transaksi menggunakan bitcoin bisa melalui bitcoin marketplace. Bitcoin marketplace adalah sebuah tempat yang mempertemukan pembeli dan penjual Bitcoin di dunia maya.  Salah satu marketplace Bitcoin yang ada di Indonesia adalah bitcoin.co.id yang merupakan Pusat Perdagangan Bitcoin dengan mata uang Rupiah. Kamu bisa membeli dan menjual Bitcoin dengan aman, cepat dan murah di sana. Saat ini udah ada 56.994 member yang tergabung di sana, lho!

Karena sekarang tees.co.id sudah didukung dengan BitBayar, kamu bisa berbelanja dengan Bitcoin untuk mempermudah transaksi kamu di tees.co.id. BitBayar aja!

Caranya mudah, kamu tinggal pilih metode pembayaran BitCoin seperti yang tertera di gambar ini:

bitcoin1

Lalu lakukan pembayaran seperti BitCoin biasa, yaitu melakukan scanning QR Code seperti gambar di bawah ini dan kirimkan BTC sesuai dengan jumlah yang diminta.

bitcoin2

Voila, transaksi selesai!

Pembayaran kamu pun sudah diterima dengan sukses oleh Tees.co.id hanya dengan hitungan detik.

 

Selamat berbelanja dengan BitBayar!

Gimana pendapat kamu?