Tren Warna 2017 yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Menjelang 2017, pasti udah banyak yang mengeluarkan prediksi akan warna-warna yang akan ngetren dan dipakai di tahun depan. Nah kali ini Pantone kembali merilis tren warna 2017, yang ternyata lebih banyak daripada tahun lalu! Apa aja warna-warnanya?

  1. Tren Warna 2017 – Kale

    Tren warna 2017Diambil dari warna sayur kale yang ngetren di tahun 2016 sebagai makanan sehat utama, Pantone memperkirakan warna kale ini akan mulai ngetren di tahun 2017 untuk produk fashion. Hmm menarik sih.

  2. Hazelnut

    Tren Warna 2017Seperti namanya, warna ini diambil dari warna hazelnut. Kenapa hazelnut bukannya almond? Aku nggak tahu, sih. Mungkin karena hazelnut digunakan sebagai bahan dasar Nutella yang ngehits banget di tahun 2016. Masuk, kan? Masuk, lah!

  3. Pink Yarrow

    Tren Warna 2017Warna ini diambil dengan tujuan untuk memeriahkan warna-warna lain yang ada di tren 2017. Pink Yarrow akan mengangkat dan melengkapi warna lainnya, yang bisa membuat satu warna lebih memiliki jiwa dan dinamis.

  4. Greenery

    Tren Warna 2017Tahun 2016 dipenuhi dengan ketegangan. Oleh karena itu, unsur zen sangat dibutuhkan dalam fashion 2017. Salah satu unsur zen yang kuat adalah warna hijau-hijauan. Coba kalo kita lagi di sawah atau kebun, gitu. Damai kan rasanya?

  5. Pale Dogwood

    Tren Warna 2017Masih melanjutkan unsur zen, kalau cuma satu unsur, nanti jadi kurang tenang. Jadi harus ada unsur lain yang mendampingi. Salah satunya unsur pucat ini, yang membuat nuansanya terlihat lebih lembut dan menawan.

  6. Island Paradise

    Tren Warna 2017Warna ini masih masuk dalam unsur zen yang diangkat oleh Pantone. Tapi warna ini cenderung refreshing, jika dibandingkan dengan warna-warna sebelumnya.

  7. Flame

    Tren Warna 2017Ini adalah warna yang paling mencolok di 2017 ini. Warna oranye kemerahan menandakan unsur keberanian di tahun 2017. Warna yang kuat banget, yang juga bisa melengkapi unsur zen. Karena kita perlu jiwa yang tenang dan badan yang kuat *apa sih

  8. Lapis Blue

    Tren Warna 2017Bukan. Ini bukan kue lapis. Tapi aku juga nggak tahu kenapa warnanya dinamai lapis. Tapi warna biru ini menggambarkan adanya unsur yang kuat dan percaya diri.

  9. Primrose Yellow

    Tren Warna 2017Warna ini menambahkan kehangatan di dalam warna-warna zen dan kuat yang diberikan oleh Pantone sebelum-sebelumnya. Warna ini tentunya melengkapi warna hijau dan oranye, supaya bisa menjadi satu kesatuan.

  10. Niagara

    Tren Warna 2017Warna ini, menurut Pantone sendiri merupakan warna yang paling umum yang mereka keluarkan di tahun 2017. Kenapa sih ngeluarin warna yang biasa aja? Yaudahlah, biarkan.

Warnanya bagus-bagus, ya. Dan lebih bervariasi daripada tahun lalu yang cenderung ke arah warna pastel aja.

Nah, dengan melihat tren warna ini, kamu udah kepikiran belom nih, apa-apa aja yang bisa kamu bikin dengan tren warna 2017 tersebut?

 

Gimana pendapat kamu?