Tribute To Darto Design

Hi Citeeszen, Tees.co.id kembali berduka. Desainer sekaligus store owner Darto Design meninggal dunia pada bulan Agustus 2020.

Widarto Adi atau biasa kami panggil kak Darto merupakan desainer yang baik dan pantang menyerah untuk terus berkarya menghasilkan karya yang manis. Kami kehilangan, kehilangan sosok Desainer dengan semangat yang membaraitu, meskipun sakit kak Darto tidak pantang menyerah untuk terus berkarya.

Kak Darto bergabung di Tees.co.id sejak Mei 2018, dan telah menghasilkan jutaan rupiah dari hasil karyanya. Dengan mengusung seri Transportasi Vintage di Indonesia, kak Darto berhasil menarik perhatian Citeeszen. Berikut beberapa desain yang menjadi best seller di store Darto Design:

  1. Emoney Colorful Angkot – Red

 

  1. Totebag Bemo Rame-Rame – Biru

 

  1. Tshirt IABA London Bus

  1. Masker NYC Subway 

5. Pouch Bajaj – Putih 

 

6. Tshirt Anak Bajaj Jakarta 

 

Tees.co.id turut berduka cita atas berita meninggalnya kak Darto. Semoga kak Darto mendapat tempat terbaik disisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Terima kasih telah berjuang dan menjadi inspirasi untuk kami semua, kak Darto. Karyamu akan selalu kami kenang. Atas permintaan keluarga, hasil penjualan karya kak Darto selanjutnya akan didonasikan kepada yang membutuhkan. Semoga bisa bermanfaat dan mengisnpirasi banyak orang.

Rest In Peace, Widarto Adi.

Gimana pendapat kamu?