Update Gayamu Dengan Statement Tee!

Seperti namanya, Statement Tee adalah kaos yang memiliki desain berupa tulisan. Hmm, hampir mirip dengan tipografi, lah.

Bedanya, tipografi itu kata-kata yang menggunakan huruf diperindah jadi memiliki nilai seni tersendiri. Tapi kaos yang kita bahas ini lebih berisi opini, ataupun pemikiran personal. Kadang bisa terkesan berat karena berisi pandangan politik, tapi bisa juga terkesan nyeleneh dan bisa bikin kamu ketawa.

Apa pun kata-katanya, kaos ini terbukti jadi item fashion tersendiri yang wajib kamu punya. Biar kamu nggak salah pilih kaos, lihat dulu list statement tee dengan desain keren yang aku pilih khusus untuk kamu berikut ini :

1. Kaos Hashtag

#lol     #wth

Penggunaan hashtag mulai populer bersama dengan penggunaan sosial media. Fungsi awalnya sih untuk memudahkan pemilik akun sosial media untuk mengikuti perkembangan topik yang mereka suka. Tapi menggunakan hashtag untuk mengungkapkan perasaan kamu lewat desain kaos belakangan mulai populer. Seperti kedua contoh kaos di atas.

2. Kaos Untuk Kamu yang Mencoba Move-On

apa tuh, mantan     kapan move on

Masalah mantan dan move-on emang bukan perkara yang menyenangkan untuk dibahas, ya. Tapi ternyata kedua kata tadi bisa jadi penyemangat kamu untuk move-on lho. Malahan kalau kamu pilih kata-kata yang tepat, desain kaos dengan inspirasi mantan dan move-on bisa terkesan keren untuk kamu pakai seperti kedua kaos di atas.

3. Kaos Untuk Mahasiswa Angkatan Tua

mahasisa      skripshit

Di setiap perguruan tinggi, tipe mahasiswa satu ini hampir selalu ada. Coba ingat, kemungkinan kamu pasti kenal sama mereka. Malahan bisa jadi kamu salah satunya ya?

Alasan kuliah mahasiswa tipe ini sampai tertunda sih ada banyak. Mulai dari masalah ekonomi sampai murni karena malas. Tapi alasan kaos yang mengangkat tema ‘mahasiswa angkatan tua‘ sebagai desain kaos tetap populer aku yakin cuma satu. Karena keren!

4. Kelas Pekerja

work hard dream big      work smart not harder

Kalau kamu sudah memasuki dunia kerja, kedua kaos statement di atas pasti dengan mudah kamu pahami. Kaos yang mengangkat tema seputar dunia kerja cukup mudah kam temui, lho. Wajar aja sih, soalnya untuk membeli kaos unik semacam ini, tentu cuma kelas pekerja yang bisa santai menggunakan uang mereka sendiri.

5. Statement Kalau Kamu Nasionalis Banget

i hearth RI kaos      indonesia

Kaos macam begini biasanya bermunculan di berbagai hari penting nasional. Apalagi dibulan agustus menjelang peringatan kemerdekanan negara kita tercinta tanggal 17 Agustus nanti. Kepopuleran statement tee dengan tema nasionalis nunjukin kalau anak muda Indonesia semakin peduli dan punya rasa cinta yang tinggi terhadap tanah air. Buat kamu yang suka menggunakan kaos dengan tema ini, semoga bukan cuma kaosnya aja yang nasionalis tapi sikap dan perbuatan kamu juga bisa nunjukin rasa cinta terhadap ibu pertiwi Indonesia.

5 tipe kaos yang aku contohkan di atas cuma sebagian kecil dari statement tees yang ada lho. Kamu bisa cari kaos dengan statement yang lebih unik di tees.co.id.

statement tee

Gimana pendapat kamu?